Cara Buat Akun Email Outlook Microsoft

Cara Daftar Akun Email Baru Outlook. Daftar Email Outlook sekarang gampang banget apalagi untuk memiliki akun Email Outlook atau daftar akun microsoft sudah bisa didapatkan melalui pendaftaran dengan Smartphone Os Windows dan Os android juga Os Apple, kita hanya mengenal Email dari Google dengan Emailnya Gmail, dan dari Yahoo pastinya Yahoo Email, kini bisa mendaftar email outlook via mobile atau ponsel. Membuat email outlook sekaligus anda membuat akun microsoft karena dengan email outlook ini maka Anda bisa login langsung ke situs microsoft tanpa harus buat lagi akun microsoft lagi.

Cara Daftar akun Email baru Outlook


Daftar Email Outlook tidak serumit kita pikirkan karena tampilannya cepat dimengerti, juga faktor iklan sudah dipangkas habis untuk menjaga privacy pengguna.

Cara Daftar Email Outlook Baru

Kembali ke Email tadi, mengapa kita mendaftar akun Email baru Outlook karena jaman sekarang surat menyurat pakai kertas sudah gak jaman, dengan menggunakan surat electronik dengan kecepatan transfer data file hitungan menit kadang detik
.
Pada artikel yang lalu kami pernah membuat artikel tentang Cara membuat akun Email Yahoo baru dan Cara membuat akun Email gmail baru., bisa di gunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat akun facebook, twitter dan ngeblog.
Outlook aplikasi ini bisa anda temukan di Windows Store, dan di Google Play melalui Smartphone.

Sekarang ikuti step-step untuk pendaftaran akun Email baru Outlook dibawah ini:

-1. Kunjungi situs di url www.outlook.com dan klik tulisan buat akun seperti screenshot di bawah :


-2. Klik daftar dan terbukalah formulir baru dan isi semua bidang yang kosong dengan data pribadi anda seperti screenshoot di bawah ini contohnya:


Keterangan screenshot sebagai berikut :

. Tulis nama depan belakang anda
. Tulis alamat Email baru valid
. Isi sandi/password
. Ulangi sandi/pasword
. Masukan kawasan negara
. Tulis kode pos
. Isi tanggal,tempat lahir
. Pilih jenis kelamin
. Isi Negara
. Pecahkan cantumkan captcha





Klik tombol Buat akun untuk meneruskan dan proses pembuatan sedang berjalan dan saja

-3. Terakhir klik Lanjutkan ke kotak masuk


-4. Selamat!! Email outlook Microsoft anda berhasil dibuat.
-5. Selanjutnya Sign out email outlook dan coba anda Sign in outlook untuk memastikan kembali bahwa anda telah sukses karena takutnya anda log in  lupa lagi alamat email dan password outlook dan bila terjadi misalkan lupa password maka anda harus reset atau mereset ulang password outlook anda agar bisa di akses seperti awal pembuatan.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara daftar membuat akun baru Outlook semoga bermanfaat.Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi artikel lainnya diblog Ciri Seo,juga berkomentarlah dengan baik tentang uraian diatas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel