Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Android

Bagaimana yang Anda rasakan bila mengakses suatu situs website pavorit tiba-tiba tidak biasa dibuka atau diblokir, nah untuk postingan ini Saya akan menjelaskan cara membuka situs di blokir, alasannya situs diblokir oleh pihak pemerintah dan provider operator seperti Operator Xl Telkomsel Axis Indosat Smartfren, pihak provider telekomunikasi memblokir karena mengandung konten sesuatu gak layak di lihat misal pencarian gambar foto atau video tertentu, tahu gak foto dan videonya...sob?.Admin tak perlu disebutkan, sobatpun pasti mengerti apa yang kumaksud. Anda jangan terlalu di khawatirkan semua masalah ada jalan keluarnya dengan sedikit pendukung sofware dan aplikasi pihak ketiga kembali bisa mengakses semua situs yang diblokir apalagi bagi pengguna android.

Seperti yang tadi disinggung pada paragraf satu alasannya situs diblokir ada berbagai alasan privasi yang tinggi dari situs itu, seorang pengelola akan membuka situsnya yang diblokir dengan persyaratan tertentu misalkan anda mendaftar dahulu atau sudah dewasa untuk umur. Sistem operasi android dilahirkan dengan banyak keistimewaan dan salah satu pengembang aplikasi yang diperuntukan membuka situs yang diblokir ini, cukup memiliki akun play store anda cari kata kunci nama aplikasi pastinya akan terbuka aplikasi tersebut. Nah itulah sedikit ulasan kenapa ada situs yang di blokir dan membukanya dengan  aplikasi Hostpot shield VPN proxy untuk perangkat Hp android yang anda gunakan.

 Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Android

Langkah paling cermat bila anda memiliki anak di bawah umur dan sudah pempelajari dunia internet atau sudah diperkenalkan dengan internet, bimbinglah jangan sampai membuka situs tersebut karena masih gentayangan situs yang masih lolos tak pantas dilihat oleh seusianya bisa di akses di android.

Baca juga : Solusi Cara Internet gratis android terbaru 2015

Dengan sedikit tips dan data paket untuk mendownload aplikasi maka sobat bisa menjalankan / membuka situs yang di blokir pada android seperti di bawah ini:


Cara Masuk Ke Situs Yang Di Blokir Di Android

1. Silahkan sobat download aplikasinnya di url ini google play-Hostpot Shield VPN.
2. Selanjutnya Install kemudian buka ON di Full Protection.
3. Kemudian anda harus percaya dengan aplikasi ini spdengan memberikan centang persetujuan dinotifikasi (Saya mempercayai aplikasi ini).
4. Dalam hitungan detik aplikasi Hostpot Shield VPN akan memproteksi android Anda.
5. Selanjutnya yang tertakhir bila ikon di layar aplikasi Hostpot Shield VPN sudah berwarna hijau juga ikon kunci selanjutnya sobat sudah bisa menjalankan aplikasi ini sepenuhnnya Hostpot Shield VPN telah berhasil memproteksi perangkat android sobat.


Solusi Cara membuka Situs atau Website Yang Diblokir, gak susah ya sobat. Silahkan sobat berselancar sesukamu tepat ada digenggamanmu dan semoga artikel di atas bisa membantu.

Nambah: silahkan sobat berbagi artikel dengan ikon share di bawah melalui facebook dan twitter juga google plus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel