Penyebab Akun Google Adsense DI Banned Disable

Penyebab Akun Google Adsense DI Banned Disable. Sebelum membahas tentang banned adsense alangkah baiknya baca ulasan tentang GA dulu ya..., Google Adsense adalah jaringan iklan yang dikelola oleh perusahaan Google terbesar saat ini, dengan mendaftar Google Adsense dan menjadi publishernya maka penghasilan berupa recehan dolar sangat mengiurkan, namun dibalik manisnya Google Adsense ada kata pahit seperti akun adsense di banned  bisa juga dikenal disable adsense ini sebagai bumerang para publisher Google Adsense.

Kerugian bila Google Adsense dibekukan, segala jerih payah kita juga penghasilan dari iklan itu ikut hilang, seperti satu bulan ini mengumpulkan $ 40 dan kemudian bulan depan akun google adsense dibekukan dan semua uang hangus, kita akan berpikir, kenapa ini terjadi akun google adsense di banned ? mungkin saja ada beberapa sebab kebijakan google adsense dilanggar, makanya akun adsense tidak bisa lagi dibuka seperti biasanya dan laporannya akun adsense disable.

Akun Google Adsense DI Banned Disable

Banyak kegelisaahan menghantui bila terjadi banned adsense, kita tidak merasa melakukan curang terhadap akun tapi toh ternyata akun adsense disable, ada juga adsense di banned dari tindakan orang tidak bertanggung jawab terhadap akun anda.

Baca juga :

Kenapa google adsense di banned disable ? Nah untuk menjawab semua kegelisahaan atau sebagai antisipasi bagi penayang iklan GA agar lama bertahan dan aktif terus tanpa was-was, yang perlu dihindari sebagai berikut penjelasannya penyebab akun google adsense di banned disable :

PENYEBAB ADSENSE DI BANNED


1). Pasang Iklan rawan fraud click akan menyebabkan nilai CTR sangat tinggi

Penempatan Adsense yang terlalu ngeblend tempatnya seperti berada dekat dengan link download sehingga terjadi klik yang tidak disengaja dan kemudian pengunjung halaman situs ada menekan tombol kembali back karena salah klik, ini sangat tidak menguntungkan untuk advertiser selanjutnya pihak advertiser mengajukan komplain dari fraud klik tadi. Setelah ada ajuan dari pihak advertister maka pihaknya (Google Adsense) melakukan koreksi apa dan mengapa itu bisa terjadi pada iklan di situs Anda dan bila memang penempatan iklan yang tidak sesuai dengan acuan Adsense maka akun Adsense  kena peringatan dan bila tak diperbaiki ahirnya akun di banned.

2). Penayangan iklan di situs yang tidak perbolehkan

Dari kebijakan pihak Google Adsense seperti kita ketahui saat pendafaran jangan menempatkan iklan di situs yang mengandung konten berbau sara, konten warez baja**, konten po**** dan jual o**t terl*** , konten berhak cipta dan masih banyak yang lainnya.

3), Membeli traffic untuk menaikan jumlah klik Adsense

Dengan meningkatkan klik iklan yang berasal dari situs pay per view atau PTC bukan organik dari mesin pencarian maka dengan cepat pihak Google akan mendeteksi sebagai pelanggaran TOS.

4). Hindari pasang iklan di situs lain bukan milik anda

Bila Anda berkunjung pada situs dengan traffic tinggi dengan mengetahui dari rank alexa juga dari komentar yang mencapai ribuan dalam waktu singkat, maka sobat tertarik dan menghubungi kontak admin pemilik situs tadi dan terjadi kesepakatan dengan biaya yang dikeluarkan oleh Anda untuk admin situs tadi dengan imbalan sobat menempatkan iklan Google Adsense di situsnya, memang ada sedikit dari publisher yang benar-benar melakukan hal itu, memang dalam waktu tertentu aman-aman saja akun Adsense tersebut dan pendapatan klik iklan dari lalulintas pengunjung situs itu lebih besar dari bayaran tadi, tapi apabila kebertungan tidak memihak anda,  pihak terkait Google Adsense mengetahui praktek itu maka akan terjadi menonaktifkan akun Adsense.

5). Jangan klik iklan adsense sendiri

Jangan coba-coba mengklik iklan sendiri tidak disengaja apalagi disengaja, Google bisa mengetahui kesalahan sekecil apapun, walaupun Anda bekerjasama dengan para publisher lainnya untuk klik iklan di situs Anda, maka Google akan cepat melacak atas kecurangan dari kesengajaan yang terjadi.

Dan masih banyak lagi akun GA dibanned, publisher menayangkan iklan melayang dan pop up ads, konten menyerupai atau mirip iklan, menyuruh pengunjung klik iklan dengan memasang gambar perintah recomed atau kata untuk mengklik iklan ini sangat tidak baik untuk akun Anda.


Ahirnya Anda tahu apa saja yang membuat akun Google Adsense di banned disable maka berhati-hatilah dan jaga akun Google Adsense sebaik-baiknnya karena itu ladang uang bulanan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel