Judul Artikel di urutan 5 besar google

Cara agar artikel berada di urutan 5 besar google ?, posisi strategi apabila artikel kita yang berada di urutan ini karena bisa menjadi target pengunjung yang datang ke halaman situs akan bertambah banyak tiap hari dan kepopuleran blog sobat juga tidak asing lagi diingatan pengunjung, mereka akan mencari nama title blog saja dan sudah ada di mesin pencarian, bila ingin terwujud seperti itu, ada kiat-kiat yang harus diketahui oleh Anda agar setiap artikel yang diposting berada di urutan 5 besar di google search.

Agar artikel berada di posisi strategi posisi 5 besar google, bisa dibilang sulit memang sulit dan mudah untuk yang sudah tahu cara-cara jitunya, jadi apa sebenarnya yang perlu dioptimasi agar semua judul nongrong di halaman pertama?  silahkan buat keyword persaingan rendah dulu, maka berkesempatan lolos artikel bisa muncul halaman pertama digoogle search, namun lain lagi bila tingkat ketat persaingan kata kuncinya,  untuk masuk urutan 10 besar google saja sudah kelimpungan artikel Anda hilang.

Cara Agar artikel berada di urutan 5 besar google

Judul artikel masuk di urutan 5 besar google


A). Mencari jumlah pencarian untuk kata kunci di seach engine juga jumlah untuk pesaingan.
B). Menemukan informasi yang dihimpun tingkat rendah dalam persaingan.

Mencari jumlah pencarian untuk kata kunci di search engine juga jumlah untuk pesaing.

Mengetahui mudah dan sulitnya di level kompetitior


Agar artikel bisa bersaing maka kita bisa menggunakan bantuan google planner untuk riset kata kunci, menjelaskan riset kata kunci yang kita bidik masih mentah dalam persaingan, di google planner hanya untuk mendapatkan informasi jumlah kata kunci dalam waktu perbulan di pencarian, dan jumlah kata kunci yang dihimpun untuk menentukan jumlah pesaing/competition tidak ada kaitannya untuk kata kunci tadi ini hanya diperuntukan untuk pengiklan dari google adsense.

Untuk level kompetitior ini langkahnya :

Mengetahui sulit mudahnya tingkat pesaingan kata kunci silahkan sobat install plugin MozBar. MozBar bisa sobat install di firefox mozilla dan browser google chrome, setelah menginstall MozBar silahkan buka pluginnya ini sebagai lanjutan dari google planner.

MozBar bisa menganalisa lalulintas kata kunci yang akan kita gunakan tujuannya bisa melihat apakah kata kunci itu bisa mudah atau sulit bila kita terapkan bila dihadapkan dengan kata kunci pesaing, maka dari itu ikuti tahap-tahap penyesuaian dan menerapkannya kata kunci di MozBar ini sebagai berikut:

1). Instal MozBar dan bila belum di instal selanjutnya sobat kunjungi url ini http://moz.com/tools/seo-toolbar, selanjutnya pilih salah satu browser yang sobat gunakan, dan bila sudah sempurna di instal coba restart browser sobat dan MozBar siap sobat gunakan untuk meneliti informasi dari sekian banyak akan muncul dari daftar pencarian.

2). Selanjutnya tahap ini buka situs google.co.id, dan silahkan sobat lakukan pencarian dengan kata kunci di jadikan untuk sebuah judul artikel, jangan terlalu banyak menganalisa, catat saja urutan 1 hingga 10 pencarian saja.

3). Setelah pencarian yang ke sepuluh tadi yang harus sobat analisa adalah sebagai berikut:

Coba sobat lihat Page Authority (PA) dan Domain Authority (DA).

Untuk semua pencarian tadi satu-satu, informasi yang datang ini karena MozBar sudah teinstal dibrowser yang sobat gunakan, bila dalam daftar itu yang memiliki nilai seperti di bawah ini:

. Nilai PA 0 s/d 5 berarti sobat sukses untuk menggunakan kata kunci judul yang sama kita akan targetkan tadi bisa bersaing nantinya.
. Lihat juga Nilai DA, untuk blogspot nilai DA:93 dan WordPress 100, bila nilai DA nya masih di bawah blog yang Anda miliki maka untuk urutan 5 besar bisa lolos judul artikel masuk berada di SEP GOOGLE.
-Nilai DA -DA sama nilainya. PA besar dari DA, maka judul artikel sobat akan besaing dan sangat sulit pesaing dikalahkan.
-Nilai PA besar DA kecil, ini persaingan yang cukup sulit di kalahkan.
-Nilai PA kecil DA besar, mudah kita kalahkan jika DA blog kita sama dengan DA blog pesaing.

4). Bila artikel kita ingin masuk ke pencarian urutan 5 besar maka gunakan kata kunci judul itu harus sama dengan domain blog Anda, seperti ini contohnya Anda buat judul ciri seo blog, sudah pasti blog kami ciriseo akan masuk di urutan 5 besar, jadi title blog memiliki sinyal baik untuk search engine karena kesamaan dengan judul.

5). Jika nilai DA dan PA sama tinggi jangan gunakan untuk kata kunci sebuah judul, karena judul artikel nanti sulit masuk ke urutan 5 bahkan terlembar ke halaman 2 atau tiga, bila lagi beruntung di urutan halaman 2 masih bertengger judul artikel Anda.

6). Jangan lupa Anda lihat hasil dari pencarian google, jika hasil total dari pencarian itu ada kisaran pencarian 100.000 sampai 300.000 pencarian , maka Anda mendapatkan kesempatan judul masuk target persaingan.

* Untuk melengkapi kata kunci untuk persaingan silahkan sobat ikuti tips dan trik di bawah agar benar-benar maksimal untuk Optimasi judul artikel yang dibidik sebagai berikut:

Isi artikel terdiri dari 1500 suku kata.


Artikel yang melebihi 1500 suku kata maka akan membuat berpeluang besar berada diperingkat perncarian google, ini membuktikan pihak google khususnya untuk mesin pencariannya akan meproitaskan artikel yang banyak suku kata yang dimuat, walaupun sudah berumur lama itu artikel akan tetap bertengger di urutan halaman satu.

Manfaatkan LSI Keyword untuk pembendaharaan suku kata artikel.


LSI Keyword atau Latent Semantic Indexing Keyword itu adalah pengelompokan kata yang mempunyai arti sama dan relevan bisa juga sinomin dan mempunyai makna keterikatan yang sama dari kata utama dan beberapa kadang puluhan kata yang maksudnya sama yang kita bidik agar artikel kita bisa mencerminkan kesamaan makna yang bisa terindex oleh mesin pencarian.

Mari kita coba dengan membuat salah satu contoh di bawah ini tentang SLI Keyword:
Kata utama kita bidik seperti nama (TOMAT)
Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya seperti:

Kata keterikatan atau sekunder di luar kata utama atau sinomimnya seperti ini (Buah rasanya manis-Buah mengandung vitamin C-Tomat apel), dan banyak lagi

Membagun Dan Mencari Backlink Dari Situs Bog Dopollow.


Kita memang dianjurkan memburu atau membuat backlink dari blog situs berkualitas tapi sebelum menyimpan backlink pada sebuah blog wajib mengetahui dahulu blog Dopollow atau Nopollow, karena Anda harus jeli untuk mendapatkan backlink dengan tujuan untuk meningkatakan ranking blog kita dimata google, silahkan Anda cari situs dopollow atau langsung saja ke link ini buka di sini situs penyedia backlink dopollow, alasan mencari backling dari blog Dopollow menurut penilaian pakar SEO sangat baik untuk reputasi dan memberi sinyal ke mesin pencari, namun jangan lupa membangun baclink dari situs nopollow hanya sipatnya sebagai penyeimbang agar terlihat natural.

Menghapus semua Crawl Error page not found 404 ini bisa mempercepat artikel terindex mesin pencari.


Crawl error halaman yang dituju tidak ada atau mati, kita sering mengklik URL link yang menunjukan page not found 404, maka kita akan di buat pusing apalagi menerpa blog yang kita kelola, ada kemungkinan kita menghapus sengaja dan dalam penghapusannya tidak tuntas dengan membuka dan menghapunnya link url di webmaster secara permanen, penyebab terjadinya crawl error 404 di antaranya:

1. Kesalahan saat memasukan url link yang menuju mengarah ke halaman lain.
2. Jangan sepelekan link url komentar apabila link yang ditanam mati maka akan terjadi error.
3. Penghapusan artikel di dasbor blog saja tanpa menghapus di webmaster juga.
Error 404 menurut google tidak menurunkan ranking halaman, cuma bila kita berlarut-larut tidak menghapusnya dengan cara permanen gak enak , kasian pengguna klik link atau url rusak.

Hindari kelakuan jelek copy paste.


Tindakan ini sangat tidak baik karena menjiplaak isi artikel milik artikel blog lain, gunakan artikel natural hasil diri sendiri dan gunakan artikel yang wajar padat relevan seperti pengaitan kata kunci yang kita bidik, walaupun ingin copy artikel usahakan beda 75 persen dari artikel asal dan letakan link sumber itu lebih baik.

Lakukan optimasi Seo OnPage secara baik.


Lakukan Optimasi Seo Onpage agar artikel bisa melenggang di SERP google teratas, alasan harus melakukan optimasi artikel agar postingan artikel Anda bisa bersaing ketat di mesin pencari.

Sebagai contoh : Ini kontes SEO dengan Keyword "Potensi Blog Untuk Generasi Muda" waktu itu di salah satu forum Google plus dan Saya waktu itu tidak ikut serta pada ajang kontes SEO itu, namun Saya tetap membuat artikel dengan niche itu dan saat itu blog ini masuk urutan 5 pada halaman pertama dan masih bersubdomain blogspot.

Sekarang blog ini sudah ganti ke Top Level Domain dan seiring waktu keyword itu masih jadi persaingan ketat walaupun sudah lama, ketika dicoba dengan menuliskan 2 KW (Potensi Blog) masih tetap ada nama blog ini urutan 5 besar.


Baca juga:

Mulai lelah nih sobat sudah 3 jam kami ngetik artikel pake handphon nokia c6 layar sentuh bikin pegal jari, maklum kami online blog ini pake mobile yang penting artikel original, mohon maaf bila ada kata yang berdempet maklum layar lcd 3,5 inci hehe repot salam sukses saja ya. Itulah artikel sederhana dari kami tentang Cara agar artikel berada di urutan 5 besar google semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel