11 Daftar Nama Tv Berlangganan Kualitas Terbaik

Daftar perusahaan tv berlangganan atau berbayar di Indonesia semakin banyak memberi kepuasan pada pelanggan setianya.

Apa TV berlangganan ? Salah satu program penyiaran televisi, pelanggan diwajibkan membayar paket bulanan berupa uang dan voucer.

Daftar Nama Tv Berbayar Kualitas Terbaik

Tv Berlanggan dapat ditangkap atau diterima oleh internet, kabel optik, antena parabola mini. Ukuran parabola Pay Tv berdiameter 50 cm hingga 75 cm.

Daftar nama tv berbayar kualitas terbaik kini bermunculan, pada tahun ini. Perusahaan atau provider tv berlangganan di indonesia semakin banyak dengan beragan paket pilihan. Sejarah tv berbayar di Indonesia dahulu awalnya dari Indovision.

Sekarang sudah banyak pilihan perusahaan tv berlangganan yang bisa Anda pilih dari mulai bayaran paling murah Rp 50 Ribu perbulannya hingga lebih dari Rp 300 Ribu.

Dengan nominal tadi Anda sudah bisa menonton program-program tv unggulan di setiap stasiun tv dalam dan luar negeri.

Kadang paket pembelian pada receiver parabola sudah ada televisi berbayarnya digratiskan 1 bulan ( contohnya matrik garuda terbaru ).

Baca juga :Frekuensi Fta Thailand Di Satellite Thaicom

Peralatan untuk menerima siaran tv berlangganan sekarang cukup dengan mengeluarkan biaya di bawah satu juta. Itu sudah termasuk bonus satu bulan perdana siaran televisi premium (Khusus Provider Matrik).

Program free pembelian receiver jalur C-Band seperti program siaran yang menayangkan full Bursa saham global, olahraga HBO, berita terbaru, dunia binatang, film kartun.

Setelah berakhirnya bonus perdana biasanya anda diharuskan mengeluarkan berupa uang untuk membeli voucher untuk memilih televisi vaforit anda.

Banyak dan sedikitnya daftar tv berbayar yang dipilih tergantung besar tidaknya biaya yang dikeluarkan.

Bila pelanggan tidak memperpanjang kontrak maka siaran televisi diberhentikan dari pengembang. Anda hanya menerima siaran tv lokal saja seperti saluran stasiun Net tv, stasiun Tv one, Stasiun Trans7 dan banyak lagi.

Alasan mengapa harus memilih tv berlangganan ? Memiliki uang lebih utamanya, gaya hidup, ingin memberi kepuasan dengan kualitas gambar full HD.

Anda menyukai program unggulan seperti olahraga, index saham, berita terbaru live, film terbaru manca negara di stasiun tv lokal tidak ada. Meskipun di jalur C-Band ada program pilihan, seperti sepakbola pastinya kena sensor agar batas siaran tidak melebihi otoritas negara kita.

Tv Berlangganan Kualitas Terbaik


Indovision TV (MNC VISION)

Indovision merupakan penyedia layanan TV berlangganan yang didirikan oleh PT MNC sky Vision yang sudah berdiri sejak tahun 1988.

Top TV

Tv berlangganan dari PT MNC Sky Vision sebagai perusahaan terbesar pemilik tv berlangganan dari indovision di dirikan pada tahun 2008.

Oke vision tv

Tv berbayar ini berdiri pada tahun 2008 tepatnya bulan nopember oleh PT Nusantara.

Big tv

Tv stasiun penyiaran berbayar ini berdiri pada bulan september 2013 oleh PT Indonesia Media Televisi dari anak perusahaan Lippo Grup.

Orange Tv

Pt Mega Indonesia meluncurkan tv berbayar orange tv ini pada 5 Pebruari 2012 sebagai anak perusahaan Sinar Mas Grup.

Aora TV

Tv berlangganan aora tv di didirikan di jakarta pada 8 Agustus 2008 oleh PT Megah Adijaya.

First Media Tv

Sebagai anak perpusahaan dari Goup Lippo berdiri pada tahun 2008 pelangan dari First media tv ini mencapai banyak sekali.

Nextmedia

Nexmedia sebagai nama tv berlangganan yang dioperasikan oleh Elang Mahkota Teknologi, pengelola tayangan hiburannya melalui saluran Tv Indosiar, saluran televisi SCTV dan O Channel.

Centrin TV

Stasiun tv centrin sebagai jaringan tv berbayar afliasi Aora ini di operasikan oleh PT Central Tivi Digital.

K-Vision

K-vision tv berlangganan dibawah bendera perusahaan Kompas Gramedia sebagai tv kualitas video HD.

Transvision

Transvision dibawah bendera perusahaan milik bos Trans Corp Chairul Tanjung ini migrasi dari telkomvision sebagai tv berlangganan dengan moto Transformasi Hiburan Keluarga Indonesia.

Kelebihan Tv Berlangganan


a). Kualitas gambar jernih untuk tv LCD dan LED layar besar
b). Daya siar luas dan signal bagus, bisa di terima dimana pun di dalam negeri atau luar negeri bahkan beda benua sekalipun.
c). Jumlah channel tv sanat banyak mencapai puluhan bahkan ratusan
d). Acara tv terbaik bebas iklan seperti HBO, HBO HD, Clestial Movie, FOX Movies premium.
e). Satu tv khusus menyiakan satu topik acara misalkan ESPN dikhususkan olahraga dan Nickelodeon menayangkan kartun.
f). Dubbing bahasa ke indonesia untuk setiap film yang ada.
g). Mempunyai epg electronik program guide disini pelanggan bisa melihat jadwal untuk waktu 1 minggu berikut ringkasan cerita.
h). Film keluaran terbaru 8 bulan setelah tayang di bioskop ada di TV HBO
i). Bahasa bisa diatur menggunakan bahasa internasional.

Kekurangan Tv Berlangganan


Harus mengeluarkan dana yang lumayan besar dari Rp.75.000 hingga Rp.300.000.

Baca juga:

Itulah artikel tentang daftar tv berbayar berkualitas tinggi semoga bermanfaat bagi anda yang singgah ke blog ciriseo.net.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel