Cara Daftar Twitter Terbaru | Cara Membuat Twitter Lewat Hp Android

Daftar twitter | Cara membuat akun twitter.Semakin banyak situs Sosial Media sebagai tempat berbagi file, foto dan update sehari-hari dan salah satunya pengembang Sosial media Twitter yang memilki peringkat kedua di dunia.

Untuk memiliki akses ke situs Sosial Media ini diperlukan sebuah akun Twitter, cukup mudah sebenarnya apalagi sekarang telah banyak pengguna HP Android, Apple dan sudah tersedia Aplikasinya dan telah siap akun twitter di buat. Selain itu untuk pemula cara membuat akun Twitter bisa langsung ke situs resminya atau saat ini Saya akan memberikan tahap-tahap cara buat akun Twitter secara detail.

Untuk daftar twitter ada syaratnya dengan memiliki akun email yang masih aktif dan valid bisa menggunakan email Yahoo, email Gmail dan akun email lainnya, bila Anda belum punya akun email silahkan buka link berikut ini cara daftar akun email Yahoo dan cara buat Gmail ( Google Email ) dan daftar twitter menggunakan Hp sekarang bisa Anda lakukan cuma tidak selengkap Anda membuat twitter pada Pc komputer.

Daftar akun twitter

Baca juga : Cara Daftar Akun Google+ Plus Baru Dan Akivasinya

Setelah Anda memiliki akun email baru atau sudah ada maka email ini bisa menjadi syarat registrasi twitter, dan verifikasi atau pemberitahuan dari pihak twitter, untuk lebih lengkapnya sekarang ke tahap awal mulai cara daftar akun twitter baru lewat HP secara lengkap seperti di bawah ini :

CARA MEMBUAT AKUN TWITTER LEWAT HP ANDROID


1). CARA BUAT ALAMAT TWITTER

Step pertama :

1). Silahkan akses pada situs twitter di alamat www,twitter.com kemudian Anda akan melihat halaman baru sebagai halaman utama pendaftaran akun twitter baru. Seperti screenshot di bawah ini :



2). Selanjutnya Anda bisa menyeting bahasa agar cepat di mengerti sesuai kemampuan bahasa yang Anda miliki atau pilih bahasa nasional yaitu bahasa Indonesia dengan memberi tanda pada kotak nomor 1.
3). Silahkan isi Nama Lengkap Anda pada bagian nomor 2, Nama ini nantinya akan muncul sebagai nama pada akun twitter nantinya.
4). Mengisikan alamat email anda yang valid dan sah atu masih aktif pada kotak isian nomor 3, Anda bisa menggunakan akun email Yahoo, Gmail dan akun email yang lainnya.
5). Silahkan isikan kata sandi atau password pada nomor 4 dengan membuat kata sandi yang unik atau kombinasi huruf angka dan simbol agar sulit di tebak orang.
6). Klik "Daftar Ke Twitter" pada nomor 5 bila semua data yang di minta sudah Anda isikan dengan benar dan selanjutnya maka Anda akan melihat halaman baru sebagai step kedua cara buat akun twitter ini.

Step kedua :

Langkah kedua pendaftaran kedua sebagai konfirmasi dari data yang di butuhkan dalam pendaftaran dengan mengisi nama pengguna akun twitter Anda. Seperti screenshot di bawah ini :



Penjelasan pada screenshoot di atas :

1). " Nama Pengguna " : Isikan nama pengguna akun twitter Anda pada nomor 1, nama pengguna akun twitter ini nantinya akan menjadi identitas nama yang terpampang pada halaman twitter Anda.

2). " Verifikasi ": Selanjutnya Anda centang kotak seperti nomor 2 pada screenshot di atas.
3). " Daftar " : Silahkan klik tombol yang bertuliskan Daftar pada nomor 3 di screenshot di atas.

Step ketiga :

Langkah ketiga sebagai mualainya Anda akan berada di halaman muka Twitter baru. Seperti screenshot di bawah :



Selanjutnya Anda klik tombol yang bertuliskan "Ayo" seperti screenshot di atas dan natinya akan membuka halaman baru lagi.

Step keempat :

Pada langkah keempat ini silahkan isi apa minat Anda dan pilih halaman yang Anda sukai untuk di ikuti sebagai awal pertama Anda menggunakan twitter.



Step kelima :



Langkah ke lima ini Anda di perkenalkan beberapa daftar yang sangat banyak di perkirakan ada 40 daftar bisa Anda ikuti, silahkan pilih dan sesuikan juga menghapusnya daftar yang ingin diikuti sesuai keinginan atau menghapusnya dengan klik tombol dengan tanda (x)

Setelah semua beres maka tahap selanjutnya klik tulisan "Ikuti dan lanjutkan" dan kembali Anda melihat halaman baru di twitter.

Step keenam :

Seperti screenshot di bawah, Anda bisa mengunduh foto untuk profil twitter.



Foto profil berperan sebagai identitas wajah Anda bila seseorang menemukan Anda maka akan mempollow Anda nantinya , dan proses penerapan foto profil ini bisa Anda lewati dengan cara klik tulisan "Lewati langkah ini".

Step ketujuh :

Untuk step keketujuh ini Anda dapat menaploud data pada email Anda ( email untuk daftar tadi ) dengan cara klik tombol yang bertuliskan " Unggah kotak Gmail "seperti screenshot di bawah ini :



Setelah semua step ketujuh dilengkapi maka Anda akan melihat halaman utama twitter pada akun Anda.

2). VERIFIKASI EMAIL PEMBUATAN TWITTER

Pada langkah ketujuh ini Anda sudah memiliki akun twitter tapi belum sepenuhnya sempurna, memangnya apalagi agar akun twitter ini lengkap ada bagian yang lainnya yang perlu Anda lengkapi agar semua akses ke akun twitter Anda penuh. Seperti akses verifikasi akun email sebagai berikut ini :
a). Silahkan isikan email Anda, memasukan email ini sama seperti Anda mendaftar akun twitter tadi.
b). Selanjutnya Anda klik pada tulisan "Social" kemudian buka pesan email sebagai konfirmasi dari pihak Twitter.
c). Setelah Anda membuka pesan email dari pihak Twitter maka klik tulisan " Konfirmasi Sekarang"

Baca juga : Cara Daftar Akun Line Baru Lewat HP Android Berikut Tutorialnya

Maka dengan menklik tombol konfirmasi sekarang Anada secara penuh bisa menggunakan akun twitter.

Nah itulah tips atau langkah cara membuat akun twitter secara lengkap selanjutnya pada halaman twitter Anda bisa mencari teman dan berbagi file juga gambar. Gunakan akun Anda dengan bijak. Sekian terima kasih .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel