Cara Daftar 4Shared Gratis | Cara Buat Akun 4Shared

Cara Daftar 4Shared Gratis. Tempat download dengan segudang fitur didalamnya tiada lain situs 4shared, itulah topik kali in saya akan menjelaskan cara daftar akun 4shared, dan bagaimana cara membuat akun 4shared itu ? untuk membuat akun 4shared sangat mudah sekali dan inilah sekilas situs ini , dari berbagai situs di dunia maya atau internet siapa yang tak kenal dengan situs 4shared ini sebagai situs tempat mencari berbagai file untuk di download, dan tak kalah serunya file di 4shared sangat banyak sekali bila dihitung ada ratusan ribu hingga jutaan file.

Daftar 4Shared Gratis. Apa 4shared itu ? 4shared adalah salah satu server jasa tempat download gratis dan menyimpan file paling terkenal di dunia dengan ruang penyimpanan dan download yang sangat besar dan tidak terbatas untuk saat ini maka dengan 4shared bisa menyimpan file pribadi maka jadi pilihan terbaik daftar dan bergabung dengan 4shared.

CARA DAFTAR 4SHARED GRATIS

Mendaftar akun ID 4shared akan banyak manfaat yang didapat dari situs ini, bila Anda memiliki akun 4shared otomatis bisa mendownload beragam file misalnya ada buku ebok, video, foto, Lagu/musik, arsip, aplikasi, primware dan banyak yang lainnya, dari manfaat yang dipetik dari situs 4shared ini ada bisa sesuka hati mendownload file yang dicari atau dibutuhkan, ada dua cara download ini cara premium dan cara gratis dan untuk pembuatan akun 4shared sendiri gratis selamanya.

Baca juga : Cara Daftar PayPal Dan Aktivasi Rekening Bank Lokal Indonesia

Pada bait ketiga di singgung cara daftar 4shared gratis selamanya, jadi bagi Anda yang berminat mendaftarkan ID baru 4shared silahkan sedari sekarang agar bisa menikmati semua fitu unggulan di situs ini, ada perbedaaan yang mendasar ketika Anda mengunduh atau mendownload file misal file template untuk blog atau file anti virus dan lainnya maka dengan akun gratis ada jeda waktu atau menunggu untuk Anda memepersiapkan akun lainnya yang dikaitkan (akun yang di kaitkan Facebook dan twitter) dan oleh sistem 4shared akan membaca nama pengguna akun yang dikaitkan tadi secara otomatis berikut kontak dan data diri anda didalamnya. Memang melelahkan bila ingin mendownload file di 4shared cara gratis karena anda akan menunggu hingga file yang dimaksud atau dicari siap di unduh, jadi misalnya Anda mengunduh file cara gratis maka pihak 4shared meminta lewat akun facebook atau akun twitter dan sistem 4shared membaca akun dan pengguna Anda. Lain lagi bila Anda daftar uuntuk premiun akun ID 4sharednya maka langsung ke file yang dicari tinggal klik dan siap di download.

MEMBUAT AKUN 4SHARED


Cara buat akun 4shared gratis atau premium terserah Anda yang terpenting Anda bisa mengakses situsnya dan untuk yang gratisan bisa menggunakan akun google atau gmail, dari gmail ini bisa buat akun 4shared gratis dan langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

Untuk memiiliki akun 4shared saratnya harus sidah punya akun google atau gmail google mail yang belum punya silahkan klik tautan ini cara daftar gmail

Bila semua sudah dipersiapkan, silahkan akses situs resminya http://4shared.com
Selanjutnya akan tebuka halaman baru pendaftaran akun 4shared dengan hadirnya kotak bidang kosong yang perlu diisi dengan data lengkap Anda seperti di bawah ini :

E-mail dalam kotak e-mail silahkan masukan email yang sudah ada atau baru dibuat tadi.
Kata sandi di kotak kata sandi silahkan isi 6 huruf sebagai kata sandi baru Anda untuk masuk nanti ke situs 4shared.
Konfirmasi kata sandi pada kolom ini masukan kembali kata sandi pertama. Kemudian klik tombol yang ada tulisan Daftar.

CARA DAFTAR 4SHARED GRATIS


Jendela halaman pembuatan akun akan terbuka, silahkan klik tulisan "Buat akun" setelah memasukan nama depan dan belakang Anda.


Tahap selanjutnya akan ada perintah verifikasi akun gratis 4shared ke alamat email Anda, ( alamat gmail di atas yang didaftarkan).


Kemudian cek email baru di kotak inbox gmail Anda ada pesan dari pihak 4shared dan selanjutnya klik tulisan "Verifikasi sekarang".

CARA DAFTAR 4SHARED GRATIS


Setelah verifikasi sekarang maka akan terbuka halaman baru dengan sedikit wahktu mengungggu, tampilan seperti screenshot di bawah :



Sebagai petunjuk dari halaman diatas , Anda bisa memsang aplikasi 4shared di komputer atau di Hp android dengan cara klik tulisan "Install" atau tanda X bila tidak mau menyimpan aplikasi.

Sampai tahap ini Anda sudah berhasil membuat akun 4shared secara gratis dan sudah bisa di gunakan dengan masuk langsung ke aplikasi 4shared yang di instal atau langsung ke situs 4shared.com .

Baca juga : Cara Membuat Akun ID Microsoft Untuk Windows Phone

Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi Anda yang berkeinginan membuat akun baru 4shared gratis dan kurang lebihnya bisa Anda memberi masukan bila ada kata atau penempatan yang kurang dalam artikel in. Salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel