Cara Membuat Akun Youtube Pada Android Dan Komputer

Membuat Akun Youtube Pada Android Dan Komputer salah satu topik yang akan diuraikan di artikel ini, siapa yang tak kenal dengan produk-produk google selalu sukses di internet dan menarik para user internet agar bisa memiliki akun dari produk google ini salah satunya yakni youtube. Cara membuat akun youtube Android terbilang mudah sekali bagi Anda yang sudah mendafar pada perangkat mobile, tapi bagi sebagian fihak ada banyak kesulitan ketika dihadaptakan cara membuat akun youtube pada Android ini dan tentunya Saya akan sedikit membatu bagi Anda yang ingin memilki sebuah akun youtube pada Hp Android agar bisa menikmati semua fiturnya. Sekilas youtube adalah salah satu media internet untuk menyimpan atau uploud file berupa video dan tempat download gratis video-video favorit atau dilihat dengan cara live, youtube menyajikan beragan fitur pilihan audio visual berupa video yang bisa dinikmati atau diakses dengan perangkat komputer, laptop dan smartphone.

Perangkat berbasis Android sebagai gadget masa kini bisa digunakan memutar video youtube dan mungkin tersirat dalam hati Anda untuk aploud video apakah bisa ? jawabannya bisa dengan syarat memilki akun youtube dengan cara membuat akun Youtube pada Android yang Anda gunakan. Sebenarnya sudah banyak tutorial cara daftar akun Youtube di Hp Android dan Saya mereview ulang agar yang berkeinginan memfokuskan diri menjadi Youtuber bisa terlaksana dengan hanya menggunkan perangkat canggih Android. Selain tempat uploud dan download video youtube di HP android bisa juga tempat untuk mendapatkan uang atau penghasilan dari internet bagi pemilik akun youtube dengan cara membuat kreasi video klip untuk umum dan di.monetisasi iklan dari google adsense maka dengan fakta itu sekarang sudah banyak user baru mendaftarkan akun Youtube.

Cara membuat akun youtube pada HP Android tidaklah sesulit yang dipikirkan dengan modal akun email google otomatis Anda akan memiliki akun youtube dengan cara login langsung ke situs youtube dan dengan video yang dimiliki dari rekaman pribadi atu tips dan trik lainnya dan mempublikasikan secara online untuk umum atau secara private untuk keluarga dan kolega atau teman Anda.

Cara Membuat Akun Youtube

Baca juga : Cara Daftar PayPal Dan Aktivasi Rekening Bank Lokal Indonesia

Bila Anda berminat silahkan membuat akun youtube pada android dan komputer sebagai pilihan tepat untuk mempromosikan produk Anda melaui video klip hasil rekaman anda yang unggah sehingga produk akan cepat di kenal umum, nah setelah produk terkenal maka selanjutnya akan ada penawaran untuk produk yang Anda promosikan itu, jadi youtube selain tempat klip video musik atau hiburan bisa juga untuk tempat bisnis online.

Membuat Akun Youtube Pada Android Dan Komputer

Seperti saya singgung di bait ketiga untuk mendaftar akun youtube syaratnya harus sudah memiliki akun email gogle atau gmail,tapi bila anda belum memiliki akun gmail silahkan buka tautan ini cara daftar akun gmail ,dan setelah itu ikutilah langkah-langkah cara membuat akun youtube pada android dan komputer berikut dibawah ini :

Silahkan akses situs resminnya di http://youtube.com dan kemudian klik tulisan "Daftar".



Selanjutnya isiikan alamat akun email google yang sudah dipersiapkan dan kemudian klik kotak yang ada tulisan "Berikutnya".



Kemudian akan terbuka halaman baru dan Anda harus mengisi kode password atau sandi email google Anda  dan klik tulisan "Masuk".

Nah setelah itu akan terbuka secara otomatis akun youtube Anda yang baru telah aktif setelah tadi didaftarkan di atas.

Tampilan halaman utama youtube

Pada halaman utama situs youtube akun Anda dan saatnya mengedit profil dan mengganti foto, privasi klip video yang akan di aploud, dan menambahkan saluran saya, lagi trend di youtube, langganan .

Setelah semua di isi dan dilengkapi maka saatnya Anda mengaploud video dengan cara klik tautan "Buat Video" setelah video di uploud saatnya di monetisasi dengan syarat Anda sudah memiliki akun Adsense agar video disisipi iklan dari google dan jadi ladang uang.

Setting akun youtube

Baca juga : CARA DAFTAR 4SHARED GRATIS

Itulah penjelasan cara membuat akun youtube pada android komputer, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin membuat akun youtube dan cara tips di atas sebagai cara cepat dan mudah daftar youtube. Terima kasih salam sukses semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel