Hanan K Fusion Makanan Korea Ala Indonesia

Bila dulu pernah dengar makanan khas jepang atau korea (Hanan K Fusion)  juga negara barat lewat televisi dan sekarang jangankan di kota besar untuk menikmati olahan yang sangat asing di telinga kita dengan nama namanya itu apalagi rasanya  dan sekarang kota kecil saja sudah banyak dijumpai kuliner manca itu dengan ciri khas rasa tersendiri.

Banyak pelaku usaha kuliner berinovasi seperti perusahan kecil, menengah hingga perusahaan besar, agar makanan luar bisa masuk lancar tanpa kendala soal rasa,  meracik dan mensiasatinya dengan berbagai rempah dan bahan dari lokal salah satunya Hanan K Fusion. Usaha kuliner memang menjanjikan apalagi beda dengan yang lain maka Hanan K Fusion makanan Korea dengan citarasa (wikipedia) makanan khas Indonesia. Semua makanan di seluruh negara memilki cita rasa yang khas yang tak bisa terganti dengan makanan lain dikarenakan sajian atau rempah yang digunakan berbeda-beda, salah satunya makanan Korea Ala Indonesia yang sangat unik sekali di lidah saat merasakan rasa, namun tak sedikit menyurutkan agar jajanan makanan itu bisa dinikmati dengan cita rasa makanan orang Indonesia.

Hanan K Fusion Makanan Korea Ala Indonesia

Kedai Hanan K Fusion adalah makanan korea dan satu-satunya di daerah Kediri yang mengutamakan semua produknya bisa diterima oleh lidah orang Indonesia dengan racikan bumbu dan semuanya dijamin Halal. Sudah banyak sekali macamnya bisa Anda pesan bila sedang jalan-jalan ke kota Kediri.

Baca juga : Lowongan Kerja Pt Unilever Tbk November Terbaru

Untuk lebih jelsanya produk apa saja yang ada di kedai Hanan K Fusion ini ? dan inilah Hanan K Fusion makanan Korea ala Indonesia reviews seperti di bawah ini :

MENU HANAN K FUSION


Sebelum ke menu khas makanan Saya Informasikan dahulu Hanan K Fusion buka dari pukul 12.00 siang hingga 22.00 WIB dan beramat di Jl. Adi Sucipto No 41 Kediri Lap Brawijaya ke barat ada perempatan ke selatan 50m barat jalan.

MENU ANDALAN HANAN K FUSION 

  • Salad Buah harga Rp.10.000
  • Tteokbokki (tepung beras pedas jajanan khas Korea @15 ribu
  • Nodleroll
  • Kimbab
  • Mie ramen seharga Rp: 10.000
  • Dokkebi ( Sosis balut Kentang ) seharga Rp. 17.000
  • Odeng Bakso Ala Korea seharga Rp. 10.000
  • Aneka Cemilan dan masih banyakproduk lainnya.

Eit tunggu apalagi cepat pesan makan Korean yang sangat murah ini tapi yang terpenting kehalalan sudah dijamin dan bagi Anda yang ingin mencicipinya sekarang juga di lokasi kota Kediri jangan sampai lebih dari pukul 22.00 karena sudah tutup apalagi untuk hari libur biasanya pesanan banyak sekali dan Anda bisa Delivery Order (min. 2 porsi) (dikirim bila pesanan 2 porsi jeng).


Nah itulah sobat ciriseo reviews HANAN K FUSION makanan Khas Korea ala Indonesia semoga bagi penikmat kuliner luar negri bisa merasakan menu-menu favoritnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hanan K Fusion Makanan Korea Ala Indonesia"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel