Aplikasi untuk yang sering lupa Hp Android Dan iPhone

Aplikasi untuk yang sering lupa simpan ponsel. Bila kita meletakan satu barang dan lupa sangat menyebalkan, apalagi yang kita cari berupa alat telekomunikasi ponsel.
Pikiran kita akan gelisah manakala ponsel yang sering ada di saku atau digenggaman tak tahunya salah simpan, bikin pusing 7 keliling, kiranya seperti itu ya sobat ciriseo.

Ada rasa yang muncul kekhawatiraan dimana saat-saat kita mencari ponsel itu, ada perasaan apa hilang ada yang usil atau lupa simpan. Manakala apabila kita punya ponsel lagi dan kira-kira lupannya di ruangan rumah atau kantor pastinya sobat misscall aja ke nomor pada ponsel yang lupa tadi, sangat merepotkan.
 
Untuk mencegah situasi itu khusus untuk ponsel OS Android dan iphone dengan cara memasang aplikasi khusus untuk situasi ini.

Baca juga : Cara Buat Akun Apple ID Tanpa Kartu Kredit

Ada aplikasi yang membantu sobat yang sering lupa ponsel android dan iPhone seperti di bawah ini:


APLIKASI YANG SERING LUPA HP / PONSEL



Aplikasi Whistle Phone Finder Untuk Android


Silahkan instal aplikasi Whistle phone finder khusus pengguna Android, untuk mengaktifkannya dengan mengatur sensitifitas suara, dan memilih juga mengatur audio serta volume.

aplikasi lupa ponsel android whistle phone finder

Dengan bersiul sobat bisa mengaktifkan suara dalam aplikasi ini dan siulan itu diterima oleh sistem di dalam aplikasi dan menyalurkan perintah ke suara yang sudah sebelumnnya di setel, maka ponsel sobat yang lupa simpan itu akan berbunyi setelah sobat bersiul, keren kan aplikasi ini, yang sering bersiul dan punya aplikasi di ponsel android sobat sangat tidak di sarankan karena ponsel akan selalu berbunyi nyaring karena sobat terlalu sering bersiul, hehe hehe bercanda ya sob.


Aplikasi Marco Polo Untuk iPhone


Sobat pengguna ponsel Iphone akan di manjakan karena sobat yang sering lupa akan mempunyai seperti sahabat yang selalu memberi penerangan.

marco polo untyuk ihone

Sobat bisa mendapatkan aplikasi pelacak ponsel yang hilang bernama Marco Polo, cara kerjannya cukup dengan mengucap kata ucapan polo maka dalam jarak 5 meter maka aplikasi Marco Polo akan mendeteksi suara tadi dan kemudupian sistem dari aplikasi ini bekerja dan ponsel lansung berbunyi, wah sama-sama keren nih aplikasi, cuma aplikasi ini berbayar $0.99 sob tapi sebanding dengan kualitasnnya.

kesimpulan dari kedua aplikasi ini untuk dua Os android dan aple semunya mempunyai manfaat yang tidak di anggap enteng cuma untuk ponsel ini cuma jangan lebih dari 5 meter karena siulan sopbat gak kedeteksi sama aplikasi dan apabila kedeteksipun bila kita (panggil dengan kerasnya siulan atau dengan polooooo) dan ponsel berbunyi di 100 meter dari sobat maka pinsel akan mengeluarkan suara tapi yang untung siapa, orang yang pas dekat dan menemukan ponsel sobat, bila orang itu jujur dan baik yang pastinya mengembalikan ke sobat bila orang itu punya pikiran gak baik wuiiihh hilang deh ponsel sobat di embat karena kita jauh dari lokasi ponsel.

Baca juga:
* LUPA KATA SANDI BBM ANDROID | LUPA PASSWORD BBM.
* Cara Buat Akun Play Store Baru Di Android.
* Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru.

Sekian sobat tips dari kami semoga bermanfaat tentang aplikasi yang sering lupa simpan ponsel sekian terima kasih.
nambah sedikit bila sobat suka artikel ini ingin membagi untuk yang teman silahkan di share di bawah sudah di sediakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi untuk yang sering lupa Hp Android Dan iPhone"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel