Cara Blokir Iklan Di Firefox Dan Chrome (POP-UP ADS)

Cara Memblokir iklan popup Ads di mozila dan chrome. Ketika kita browsing dengan menggunakan browser mozilla dan chrome, sering kita mencari artikel yang dibutuhkan dan sudah ada bertebaran di internet bisa berbayar dan gratis, tapi untuk yang gratis bila sobat membuka blog pasti pernah merasa ada iklan popup Ads yang sangat mengganggu, kadang iklan pop ads menutupi layar atau monitor dan langsung otomatis mendownload dan masuk kesitus penayang iklan tanpa anda tindakan klik iklan, ada cara terbaikmya dengan memblokir iklan popup itu agar anda tidak disibukan masalah ini, maka dari itu untuk cara memblokir iklan di firefox dan chrome sudah disediakan untuk pengguna pada fitur pengaya browser masing-masing.

Tujuan memblokir iklan di firefox/mozilla, seperti tadi disinggung di atas iklan popup Ads sangat mengganggu pengguna seperti kita dibuat jengkel ketika membuka situs atau blog di browser chrome dan mozilla yang sudah ditanam iklan oleh pemiliknya dan sebelum url artikel terbuka, iklan sudah duluan muncul dan menutup isi situs itu kadang hampir 80 persen lebih layar tertutup. Pihak pengembang browser firefox dan chrome sudah menyedikan pengaya untuk blokir iklan popup ads ini dan pengaya ukurannya sangat kecil tidak membebani kinerja browser sendiri, Untuk memblokir iklan popup ads salah satu cara memperhemat data paket anda yang terbuang sia-sia hanya untuk mengakses iklan yang sebenarnya tidak di inginkan tapi bila situs penayang adsense anda tak usah takut tersedot data oleh iklan karena di program adsense tidak diperbolehkan publisher google adsense menayangkan iklan dengan format popup ads.

Hanya satu tujuan memblokir iklan di firefox dan crome bukannya iklan tak bermanfaat cuma ada iklan yang kurang berkenan bila iklan itu selalu mengganngu pengunjung situs. Browser firefox  dan chrome sangat banyak digunakan untuk tablet dan PC maka jalan terbaik untuk pengguna lebih leluasa.

Baca juga: Cara Membuka Password Wifi Yang Terkunci

Alangkah baiknya sobat ikuti cara memblokir atau menonaktifkan popup ads di mozila dan chrome itu dengan langkah jitu seperti di bawah ini:

Memblokir Iklan Di Frefox

Memblokir Iklan Popup Ads Pada Firefox Dan Chrome


A). Cara blokir iklan di Firefox Mozila

Berselancar di mozila sangat menyenangkan dan enjoy untuk mencari hal yang kita inginkan, kadang kita sangat terganggu drngan iklan popup Ads yang sangat mengganggu berinternet, agar iklan hilang atau memblokir iklan dengan carannya seperti ini:

a). Silahkan buka browser mozila sobat.
b). Kemudian kunjungi URL adblockplus.org .
c). Selanjutnya, sobat cari dan klik tombol berwarna hijau tertera ada tulisan "install for firefox".
d). Ketika itu akan muncul menu dan selanjutnya sobat silahkan klik tombol  "izinkan" di browser mozilamu akan mendownload plguin dan terpasang.
e). Kemudian coba sobat restart untuk memulai browser mozila firefox untuk mengaktifkan plguin yang baru di download.

B). Cara Blokir Iklan Popup di Chrome

Sebagai produk google adalah browser Chrome bisa sobat terganggu dengan iklan "popup Ads" maka install plugin blockads plus seperti langkah di bawah ini:

a). Bukalah browser google chrome sobat.
b). Silahkan kunjungi alamat ini di URL adblockplus.org .
c). Selanjutnya sobat cari dan klik tombol yang berwarna hijau ada tulisan "instal for crome"
d). Ketika dialog muncul kemudian klik tombol dengan tulisan "izinkan", browser chrome sobat akan mendownload dan mengistalkanya dan memasang plugin tersebut. Langkah terakhir "restart browser croome" sobat agar aktif plugin tadi.


Untuk memblokir atau menonaktifkan iklan munculan iklan popup Ads masih banyak lagi stepsnya seperti di pengaturan setelan browser sudah disediakan seperti di chrome menu setelan situs ( izinkan munculan) maka klik nonaktifkan maka iklan otomatis akan hilang.

Sekian sedikit tips tentang cara memblokir iklan Popup Ads di mozila dan chrome semoga dapat membantu. thanks

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel