2 Software Video Editing Windows Terbaik 2017

Software Video Editing Terbaik Untuk Windows. Tak hanya Android memiliki fitur merubah tampilan video mentah hasil rekaman Handy cam atau menggunakan Smartphone, sebelumnya telah ada untuk perangkat komputer Windows untuk menmbahkan efek, kolase, background dan lainnya dengan software editing video.

Software Video Editing Terbaik Untuk Windows. Memiliki sofware yang canggih salah satu modal bagi yang suka mengoleksi video hasil rekaman misalkan video pernikahan, video ulang tahun dan video lainnya dan biasanya tidak cukup menarik bila dilihat tanpa menambahkan efek-efek, kolase unik , animasi gif dan latar video agar hasil video lebih hidup maka diperlukan pengeditan dengan software video editing dan pengoperasiannya walaupun Anda masih pemula, sekarang untuk software video editing terbaik windows sudah banyak sekali di internet secara gratis dan premium tentunya memilki kelebihan seperti adanya fitur dan variasi latar dan efek yang sangat luar biasa diaplikasi pada video hasil rekaman anda.

Mengolah video mentah sangat mengasikan bagi anda yang suka edit video  dengan tampilan seperti seorang spesialis programer video televisi. Apalagi anda seorang youtuber sangat baik sekali aplikasi vedeo editor akan memberi  kesan video Anda lebih fress maka hasil upload banyak yang klik untuk melihat hasil karya anda.

Baca juga : Cara Buat Akun Samsung Lewat Komputer PC

Baiklah bagi anda yang membutuhkan software editing video gratis untuk windows sebagai berikut :

Software Editing Video Terbaik Windows


Windows Movie Maker

Pada tahun 2000 Windows Movie Maker sangat populer hingga sekarang sebagai software editing video terbaik, yang menjadiakan windows moivie maker ini bisa diacungi jempol karena untuk pengguna pemula tidak membingungkan untuk mengunakannya, sobat tidak perlu meng-instal Codek karena softwer ini untuk acara editan video sangat komplit, fitur yang sangat keren ini seperti sobat bisa memasukan judul, memasukan audio, memberikan efek transisi, mengatur vbolume, untuk editing video sudah mendukung resolusi 1080p.

Download Windows Movie Maker di url :http://windows.microsoft.com/en-us/windows-live/movie-maker#t1=overview/

Software Video Editing Terbaik Untuk Windows

Lightworks

Apabila sobat seorang programer video editing, untuk merndukung keperluannya silahkan sobat lirik yang ini Lightwork karena lebih kompleks, program ini berdiri 1989 ini sangat bermanfaat untuk meng-edit video, seperti yang sobat harapkan editing video Lightwork ini memiliki fitur professional. Seperti menerapkan berbagai efek, muilticam editing, tapi yang bikin terasa sedikit kecewa karena versi gratisan resolusinya mendukung 720p, tapi aplikasi ini sungguh membantu pekerjaan sobat saat membutuhkan tambahan efek atau kreasi video bawaan menjadi lebih profesional.

Download Windows lightwork Video di url:http://www.lwks.com/index.php?option=com_content&view=article&id=102&Itemid=213/


Nah itulah dua Softwer editing video untuk windows, semoga bisa jadi pilihan sobat. Terima kasih, nantikan artikel lebih keren lainnya hanya di ciri seo blog.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel