Bagaimana Meningkatkan Penghasilan PPC Lokal ?

Bagaimana meningkatkan penghasilan ppc lokal ?. Seorang admin yang memiliki website platform blogger seperti saya ini he he, enaknya menggunakan blogspot karena gratis lho tanpa bayar domain, blogspot sendiri sub domain dan hosting dari blogger, setelah berdiri nama blog dan membuat artikel seperti biasanya, namun masih ada yang kurang, apa ya? oh penghasilan bisnis online dari ngeblog yakni menayangkan iklan. Langsung searhcing cara daftar adsense dan ternyata syarat gabung dengan google adsense ketat dan gak diterima jadi member publisher GA, mungkin blognya baru ya. tapi jangan patah semangat, ternyata banyak PPC lokal yang bisa menerima Anda menjadi publisher iklannya, setelah pilih-pilih dan cek harga klik ilannya dan terasa sudah klop langsung saja mendaftar dengan cepatnya diterima, misalkan ppc lokal terbaik dan populer selain adsense dari Indonesia seperti kliksaya, kumpul blogger dan banyak lagi.

Setelah diterima jadi publisher iklan POC lokal, saatnya untuk meningkatkan penghasilan dari PPC lokal ini, perasaan mudah namun sulit juga, dengan cari tahu PPC lokal yang berkualitas yang sanggup membayar dari hasil klik iklan.


Untuk memaksimalkan pendapatan dari PPC lokal tidak segampang kita membalikan tangan perlu perjuangan berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk meningkatkan pendapatan yang maksimal, ada tips jitu yang harus Anda ketahui bila sebagai publisher PPC lokal.

Baca juga : Cara Daftar Idblognetwork Dan Cepat Disetujui Jadi Publishernya.

Nah bagi anda yang masih anjlok pendapatan tiap bulannya dari PPC lokal dan inilah cara meningkatkan penghasilan PPC lokal sebagai berikut :

Meningkatkan penghasilan PPC lokal :


1). Memilih PPC yang membayar tinggi


Memilih situs penyalur iklan yang handal pada PPC lokal sudah menjadi keharusan anda meneliti dulu, namun untuk memilih PPC lokal dengan nilai bayaran dari klik iklannya, biaya perklik dibayar Rp : 600.00 untuk tahun ini namun tidak menutup kemungkinan bila peningkatan permintaan advertiser ikut tinggi maka iklan pada publisher juga akan tinggi pula harganya.

2). Pasang iklan PPC di bawah postingan


Menurut penilaian kami iklan yang disimpan di bawah artikel mempunyai nilkai klik yang tinggi atau paling banyak, mengapa iklan di bawah artikel mempunyai klik banyak ? karena pengunjung yang datang biasanya ingin membaca artikel dan setelah menscrool ke bawah iklan akan nampak dan mempunyai hubungan dengan artikel di atas, hingga terjadi klik yang valid.

3). Pilih format iklan yang maksimal


Memilih format iklan memiliki pengaruh yang signifikan untuk meningkatkan penghasilan ppc, plihlah format iklan yang maksimal karena agar terlihat oleh pengunjung sangat jelas, format iklan teks berpeluang sangat besar mendatangkan klik, bukan dari iklan banner ya. Untuk format iklan teks segi peningkatan mencapai 60% dan iklan banner hanya 38% saja, sisanya iklan flash.

4). Pilih warna dan font iklan


Pemilihan font dan warna iklan sangat membantu memaksimalkan pendapatan iklan lokal, setiap penyedia ppc baik lokal atau luar pasti ada settingan khusus untuk warna dan font iklan yang akan di pasang di halaman blog, lebih baiknya warna font dan wana sesuaikan dengan teks seperti pada blog anda agar terlihat mirip dan meningkatkan banyak klik tapi tidak mengecoh ya, hati-hati semua ppc punya aturannya yang ketat.

4). Tanyangkan iklan cukup 3 unit PPC


Penayangan iklan pada satu halaman maksimalnya 3 unit saja karena sebagai pengunjung akan merasa tenang untuk membaca artikel tanpa terganggu banyak iklan, bila iklan melebihi patokan 3 unit iklan ppc maka pengunjung akan merasa bingung ingin melihat artikel atau iklan terhampar menutup bidang artikel postingan blog, karena terasa tak nyaman banyak pengunjung akan kabur, dan jangan membuat iklan pop up yang gak hilang-hilang bila cancel bikin kesel, bila di cancel malah masuk ke url iklan ppc tersebut, sehingga kapok gak mau datang lagi melihat url blog anda.


Itulah tips sederhana cara menigkatkan penghasilan PPC lokal, sekian semoga bermanfaat, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel