Terampuh !!! Umpan Ikan Mas Juara

Cara Terampuh !!! Umpan Ikan Mas Juara. Jumpa lagi pada postingan tentang dunia mancing bagi Anda penggemar mancing di air tawar dan sungai atau kolam pemancingan dan lebih dikenal arena pancing yang ada di daerah masing-masing, untuk kesempatan ini Saya akan menjelaskan kehebatan dari umpan ikan mas satu ini di sebut juga umpan ikan mas terampuh juara, di arena pemacingan, membuat upan ikan mas terampuh perlu ketelitian saat meramu dengan resep-resep dari sang profesional di bidang memancing ikan mas.

Apakah Anda kesulitan  jadi juara angkat ikan terbanyak? nanti Saya jelaskan cara membuat unpan ikan mas juara. Jadi bagaimana cara membuat umpan mas paling ampuh dan juara itu ? berbagai argumen dalam diri seorang pemancing awam belum lama terjun dunia memancing ketika meracik umpan ikan mas, apalagi  umpan yang akan ditargetkan untuk memancing ikan mas yang sulit suka mainin umpan yang jelek. nah bila ingin jadi pemancing handal anda harus memperhatikan kesukaan ikan mas dengan umpan terampuh agar ikan cepat diangkat.

Terampuh !!! Umpan Ikan Mas Juara

Cara terampuh anda jadi pemancing profesional yang anda siapkan teruama mental karena bila orang cepat bosan maka keberuntungan akan menjauh, peralatan yang memadai dari mulai peralatan pancing yang lengkap, dan umpan yang handal adalah sebagai resep umpan ikan mas terampuh dengan mengetahui karakter makanan ikan biasanya.

Baca juga : Buat dan racik umpan mas terbaik

Bahan untuk membuat umpan ikan mas terampuh dan juara ada beberapa tips mari kita praktekan satu-satu agar Anda jadi juara di medan atau event area pancingan sebagai berikut bahannya :

RESEP TERAMPUH UMPAN MAS JUARA MANCING

Bahan umpan ikan mas juara

1). 2 Butir telor bebek mentah.
2). Satu sashet susu bubuk dancows.
3). Kroto secukupnya.
4). Santan kelapa hasil alami yang diparut jangan yang instan karena aroma sudah gak alami
5). Satu batang keju merk kraft yang kecil saja.
6). Ikan tenggiri yang sudah dilembutkan.
7). Daun pandan.
8). Nasi secukupnya sebagai bahan pengenyal nanti.
9). Ubi kuning.

Cara pembuatan bahan umpan ikan mas juara

1). Ambil 2 telur tadi lalu kocok sampai tercampur rata aduk dengan susu bubuk.
2). Selanjutnya campur kroto, keju kraft, santan kelapa, ubi kuning dan nasi campur hingga merata.
3). Tambahkan daging ikan trenggiri campur hingga rata halus dan adonan harus kenyal usahakan campuaranya pas atau tidak lembek.
4). Selanjutnya bahan tadi sudah tercampur ya, sekarang simpan adonan pada pelastik yang kuat tahan air panas lalu ikat karena bahan akan direbus, takutnya bila plastik yang digunakan adonan tadi pecah adonan umpan akan mubajir.
5). Nyalakan kompor dan didihkan air untuk merebus umpan yang ada padai pelastik tadi, setelah air matang rebuslah bahan tadi yang ada di dalam pelastik sudah diikat erat.
6). Tunggu 15 menitan hingga matang adonan unpan ikan mas tadi setelah matang angkat dan dinginkan dan setelah dingin bentuk kecil-kecil ukuran umpan ikan biasanya.
7). Umpan siap di gunakan.

Baca juga : Cara membuat umpan mas paling ampuh

Itulah tips sederhana cara membuat umpan ikan mas juara semoga bermanfaat ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel