Cara Membuat Blog Baru Niche Agar BPK Tinggi

Cara Membuat blog baru niche agar bpk adsense. Apa kabar semuanya, sudah lama nih erica jarang update artikel karena kesibukan di dunia nyata harus beraktifitas, untuk artikel kali ini mengambil topik tentang blog niche agar BPK adsense tinggi, fakta ini Saya buat dari hasil adsense ciriseo dengan beragam artikel berimbas nilai BPK kecil.

Membuat Blog Niche. Mengapa membuat blog niche? mungkin sebagian sudah tahu, namun untuk yang belum tahu inilah penjelasan blog niche, blog niche adalah salah satu website atau blog yang khusus memuat atau memposting satu topik saja. Manfaatnya memilih blog niche sangat banyak sekali salah satunya nilai BPK khusus penayang Adsense akan lebih besar dibanding blog multi niche, isi konten semuanya memiliki niche yang sama meskipun berbeda kategorinya dan untuk pengelola blog lebih kreafit menggali dan mengembangkan lebih rinci.

Membuat Blog Baru Niche Agar BPK Tinggi

Memuat blog niche agar bpk tinggi


Blog niche berdampak baik untuk meningkatkan BPK atau nilai harga klik iklan, untuk BPK iklan adsense pada blog multi kadang kurang dari $ 0.05 karena iklan kebanyakan tidak relevan dengan isi artikel, berbeda dengan blog niche pastinya memiliki reputasi baik untuk BPK adsense bisa lebih dari $ 0.15 tiap harinya, ini sangat menguntungkan para publisher google adsense.


Beberapa alasan membuat blog niche ini dari mulai pemilik blog ingin fokus pada satu topik yang lebih detail dan mendalam , misalkan sebuah blog niche tentang gigi  maka semua isi menargetkan kata gigi dan bila anda pernah lihat judulnya berkaitan dengan gigi misalkan " cara perawatan gigi yang benar ", " Jaga kebersihan gigi dari usia dini ","cara memutihkan gigi secara alami " nah itulah semua keyword ada kata gigi yang lebih spesifik.

Bagaimana meningkatkan BPK blog multi niche? bagi pemilik blog multi niche jangan khawatir tentang harga CPC Adsense, untuk meningkatkan pendapatan adsense dengan harga BPK iklan tinggi ada beberapa cara menaikan nilai BPK cukup buat custom channel adsense yang ditargetkan pada artikel pada label dan kategori memilki nilai klik tinggi, misalkan pada blog Anda ada ulasan tentang asuransi, otomotif dan travel maka targetkan custom channel dengan sama dengan artikel tadi seperti custom channel adsense "Otomotif, karena artikel pada kategori teknologi Otomotif untuk standar harga BPK diatas Rp.1500,00 ($0,10).

Alasan membuat blog satu niche :


1). Fokus satu tema.
2). BPK google adsense tinggi
3). Berkaca pada website lain niche blog banyak yang sukses
4). Memberikan warna baru ngeblog


Sekian ulasan artikel sederhana tentang Cara Membuat Blog Baru Niche Agar BPK Tinggi , admin ciri seo jarang upadate selama 1 minggu ini, bukan niat meninggalkan tapi alasannya seperti di atas bikin blog baru lagi satu topik. blog ciri seo nomor 1 blog saya walau baru 9 bulan ini. Salam sukses semuanya semoga andapun ada yang sama pengalaman seperti saya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel