Cara Daftar Iklan Kontera Ads Publisher PPC Luar

Cara Daftar Publisher Kontera . Cara mendaftar publisher kontera bertujuan mendapatakan uang dari website bagi semua pemilik blog. Kontera Ads salah satu perusahaan yang bergerak dalam periklanan atau penyalur iklan untuk penerbit ( publisher ) dan pengiklkan ( advertiser ) seperti perusahaan besar Adsense milik google.

Kontera sebagai ( PCC Pay Per Clik ) Luar dan sudah banyak publisher sukses setelah bergabung dan meraup pindi-pundi uang tak hanya di luar negeri juga di Indonesia dari website hosting premium dan gratisan sudah merasakan pendapatan mulai puluhan dolar hingga ratusan dolar  dari kontera per bulannya.

Semakin banyak website yang berpenghasilan lebih terutama jadi publisher mendorong pihak biro iklan memberikan iklan yang di terbitkan oleh penayang lebih relevan di dukung kualitas konten yang bekualitas maka harga iklan pada tiap klik cenderung tinggi untuk publisher iklan kontera sebab iklan akan muncul berupa link yang menarik pengunjung untuk klik link ads.

daftar kontera

Baca juga : Cara Daftar PropellerAds Alternatif Adsense

Nah untuk lebih jelasnya  Cara Daftar Iklan Kontera Ads Publisher PPC Luar sebagai alternatif adsense sebagai berikut :

CARA DAFTAR KONTERA ADS FULL APPROVED

Silahkan kunjungi website kontera di alamat ini untuk publisher http://publishers.kontera.com

Selanjutnya akan terbuka halaman baru berupa bagan kotak yang harus Anda isi dengan lengkap dan benar, selelah selesai memasukan data yang diperlukan klik tulisan " Sumbit "untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.




Halaman baru akan terbuka seperti screenshot di bawah :




Silahkan buka email Anda cek di inbox ada email dari pihak kontera dan cukup klik link yang tertera untuk " Verifikasi " akun kontera Anda.



Baca juga :
* Cara Daftar Chitika PPC Luar Dengan Bayaran Tinggi.
* Cara daftar publisher infolinks.

Selanjutnya isi semua data yang dibutuhkan seperti gambar di atas mulai dari Company Name/Full Name, First Name, Last Name dan lainnya, semua isi dengan lengkap karena di halaman ini sebagai data diri anda akan di proses tim kontera.



Anda akan dihadapkan seperti screenshot gambar halaman di atas, tugas anda copy dan pastekan ke wesite Anda dan Save. peninjauan pihak kontera pada blog Anda selama 2 minggu dan menyatakan website layak tidaknya menjadi publisher kontera melaui email yang di kirim nanti.

Itulah penjelasaan artikel tentang cara daftar publisher kontera semoga semua reviews di atas bisa jadi reverensi untuk mendapatakan uang dari blog dengan menjadi publisher atau penayang iklan dari perusahaan iklan kontera.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Iklan Kontera Ads Publisher PPC Luar"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel