Pengertian Premi Asuransi Sebelum Menjadi Anggota

Pengertian istilah premi asuransi. Premi asuransi sangat erat kaitannya dalam dunia asuransi "Insurance" dan sebelum mendaftar anggota asuransi yang akan dipinang, maka alangkah baiknya Anda mengetahui pengertian Premi Asuransi sejak dini.

Apakah makna dari pengertian premi asuransi? Premi sendiri memiliki arti yang sangat luas sekali dan untuk saat ini Saya fokuskan secara garis besar premi Asuransi. Pengertian premi asuransi adalah sejumlah dana atau uang yang disiapkan oleh nasabah asuransi untuk dibayarkan tiap bulannya sesuai kontrak atau kesepakatan kedua belah pihak "Anda dan perusahaan Asuransi", kewajiban itu harus Anda "tertanggung". Maka sebagai nasabah asuransi suatu kewajiban awal untuk membayar premi asuransi sebagai syarat mutlaknya.

Baca juga:

Sebagai pihak perusahaan Asuransi mewajibkan kepada pelanggan baru dan lama membayar premi Asuransi sesuai ketentuan saat perjanjian dibuat ketika mendaftar.

prermi asuransi

ARTI PREMI ASURANSI

Seberapa besar premi asuransi yang harus di bayar nasabah? besar kecilnya premi asuransi yang harus di bayar oleh nasabah asuransi, disesuikan dan telah ditetapkan oleh perusahaan asuransi pihak penaggung dengan beberapa aspek keadaan yang ada dari pihak tertanggung.

Sebagai contoh anda menasuransikan kendaraan mewah anda yang kisarannya harga barunya 1 milyar, maka akan berbeda dengan orang lain yang menasuransikan sepeda motor.

Untuk mobil mewah pasti lebih tinggi preminya atau biaya asuransinya dibanding pemilik motor dan sebagai polisnyapun akan berbeda bila pengguna asuransi yang measuransikan mobil mewah akan jauh lebih besar berupa uang yang diganti pihak asuransi untuk tetanggung.

Pembayaran polis akan berlaku bila klaim "claim" data benar valid pada pihak asuransi dengan beberapa persyaratan sesuai kontrak perjanjian yang sudah ditentukan.

Baca juga :

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk artikel Istilah pengertian premi dalam asuransi, sebelum anda menjadi nasabahnya semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Premi Asuransi Sebelum Menjadi Anggota"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel