Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0

Cara buat akun BBM pada android jelly bean dan lollipop 4.4.2 tidak jauh berbeda dengan sistem android versi pendahulunya, Cuma ada sedikit cara buatnya lebih mudah karena HP Android menyempurnakan kepada pengguna HP Android khusus versi terbaru jelly bean dan lolipop 4.4.2 atau kitkat pengalaman yang lebih praktis saat mendaftar akun lainnya.

Daftar BBM sebagai contoh untuk HP Os Android versi lolypop seperti Hp Zenfone, ada perbedaan dengan perangkat HP lainnya membuat akun BBM bisa Anda daftarkan dari sebuah akun Facebook, apakah bisa cara daftar BBM di aplikasi FB hp zenfone ? jawabannya ya bisa sebagai smartpone yang selalu mengedepankan kecepatan dan fitur canggih sebagai saingan Samsung 6 edge, asus zenphone 6 menanamkan Ram yang besar dan Prosesor yang cepat dengan harga murah di bawah pesaingnya, dalam menu aplikasi hp zenfone bisa membuat sebuah akun BBM baru dengan mengunakan menu android lollipop V 5.0 ini.

Selain di Zenfone seperti di atas cara daftar BBM pada android jelly bean dan lollypop bisa juga menggunakan smartphone lainnya sedangkan pendaftarannya tidak menggunakan fitur aplikasi facebook menu android.

Langkah awal Anda harus memiliki akun email yang aktif, alamat email untuk proses pendaftaran dan reset pasword BBM nantinya, dan jika belum memiliki akun email silahkan klik tautan cara buat akun email Yahoo Indonesia dan silahkan donwnload aplikasi BBM di Play store pada android Anda.

Baca juga : Cara Daftar Akun Line Baru Lewat HP Android Berikut Tutorialnya

Nah untuk sekarang tibalah  Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0 sebagai berikut ini :

MENDAFTAR BBM PADA OS ANDROID JELLY BEAN DAN LOLLIPOP


1). Setelah download bbm di play store android selanjutnya buka aplikasi BBM.
2). Halaman baru akan terbuka silahkan isi dengan data yang diperlukan seperti di bawah ini :

(a). Masukan nama pada kolom tersedia dengan mengisi nama Anda.
(b). Pilih nomor telepon atau email : Silahkan pilih masukan email yang tadi sudah di buat atau di persiapkan atau nomor ponsel yang masih aktif.
(c). Kata sandi : Isikan kata sandi atau password yang unik kombinasi huruf besar kecil dan angka misalkan E2ricA96 dan kemudian klik tulisan Buat akun.

CARCARA DAFTAR BBM OS ANDROID JELYBEN 4.4.2.DAN LOLIPOP V 5.0

3). Setelah itu akan terbuka halaman baru yang memberitahukan sudah benar tidaknya pengisian nomor telepon atau email tadi dan bila semua sudah sesuai maka klik tulisan Sudah benar.


4). Selanjutnya akan terbuka jendela baru agar lebih simpel langsung saja klik tulusan "Ya".
5). Halalam baru berisi pemberitahuan untuk "Cari teman atau Lewati "biar pendaftaran cepat selesai untuk cari teman nanti saja dan kemudian klik saja tulisan "Lewati".



6). "Pesonalisasikan Profil Anda" halamn ini akan terbuka untuk mengganti ikon kosong dengan foto Anda dengan cara klik "Tambah dari galeri".



7). Kemudian klik tuliusan "Galeri" dan klik 1 kali saja.



8). Silahkan cari foto yang Anda akan jadikan foto profil dan pastinya Foto Anda nantinya akan terlihat oleh umum sesama teman BBM dan selanjutnya klik tulisan "Simpan".

9). Selanjutnya proses registrasi akun BBM sedang berlangsung, tunggu sebentar dan kemudian proses stup user ID balckberry selesai dan akan nampak kode PIN BBM sebagai ID BBM anda.


Sekarang Anda sudah memiliki akun ID balckberry silahkan masuk ke aplikasi BBM dan masukan email dan kata sandi yang baru dibuat.

Baca juga : Cara Daftar Akun Globallshare Baru Secara Detail Di Sini

Itulah tips sederhana cara daftar BBM di android jelly bean dan lollipop semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan pencerahan seperti artikel di atas. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar BBM OS Android Jelly Bean 4.4.2.DAN Lollipop V 5.0"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel