Akun COC Hilang Dan Cara Mengatasinya

Mengatasi Akun Coc Yang Hilang. Clash Of Clans adalah salah satu game bergengsi super top saat ini sebagai game RTS (Real Time Strategy) dikembangkan oleh perusahaan Supercell, semakin banyak penggunanya games ini berbanding dengan beberapa kasus yang sangat mengejutkan seperti akun COC hilang atau tidak bisa dibuka (Tidak bisa login)  disebabkan dibajak orang tak bertanggung jawab atau kesalaham saat mereset device ( Factory Reset ) tanpa backup data mungkin juga ganti device yang baru.

Beberapa yang harus ditempuh dan bagaimanapun caranya untuk mengembalikan akun COC yang hilang ? atau tidak bisa dibuka bisa dibilang sangat ampuh dan sudah terbukti bagi yang kehilangan akses,. Ada sedikit yang perlu anda tahu ketika akun COC hilang atau ada yang ngebajak seperti pernahkah anda memainkan game tersebut pada device milik orang lain atau teman sekalipun, mungkin saat keluar tidak log out dan alamat email juga password masih menempel pada device itu, bila ini memang merasa pastinya email dan akun anda sudah diganti oleh pemilik device atau ada sebab lain bila waktu log out aman-aman saja.

Kejadian seperti akun COC hilang bukan hal yang aneh namanya juga game online yang menggunakan jaringan internet pasti ada celah pelaku pencuri atau ada yang mereset sandi akun coc anda.

Baca juga : Link Asli Download APK Pokemon Untuk Android Dan iOs Apple.

Ikuti langkah-langkah cara untuk mengatasi akun COC yang hilang ikuti langkah pemulihan agar akun agar akun kembali lagi milik Anda:

MENGATASI DAN MENGEMBALIKAN AKUN COC YANG HILANG

1). Silahkan buka akun COC dan setelah terbuka selanjutnya masuk ke bagian seting "Settings" pada bagian pojok paling kiri bawah dan kemudian pilih "Help And Support" seperti gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Akun COC Hilang Ini Solusi

2). Selanjutnya akan ada tampilan dilayar dengan pilihan yang perlu pilih dan klik "Lost Village".

Akun COC Hilang

3). Kemudian akan tampil di layar hampir seperti tapi anda harus menjatuhkan pilihan tepat dan selanjutnya klik link ysng ads tulisan "I Lost My Village, How do I get it Back".


4). Nah pada step ini anda diharuskan membuat pesan dan dikirim Supercell sebagai pencipta dan pengembang game Clash Of Clans.


Cara mengirim pesan berupa komentar kepada pihak pengembang COC yakni supercell cukup mudak sekali, silahkan masukan komentar anda pada kolom komentar di aplikasi punya anda waktu mendownload game via Play Store.

5). Pihak pengembang COC supercell akan memberi balasan atas komentar anda dengan memakan waktu 3 jam lebih jadi cek secara berkala pada buka akun anda dan setingan Clash Of Clans selanjutnya klik bagian Setting juga ada di kalimat Help And Support di beri tanda munculnya peringatan merah.

Apabila anda sudah menerima balasan maka pengembang game akan menerbitkan pertanyaan seputas akun yang anda miliki, nah untuk kasus ini silahkan anda baca secara detail apa saja pertanyaan yang menyakut kepemilikan akun anda yang sah.

Pertanyaan Dari Pihak Pengembang COC Supercell

  • When (month & year) did you create the village?
  • Where (city & country) did you create the village?
  • When did you notice that your account was compromised?
  • What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
  • If you ever ordered gems on this account, attach a full copy of the iTunes
    or Google Play Store receipt for your first gem order ever.

Jawab Sesuai Data akun COC Asli Punya Anda

Contoh jawaban yang perlu diperbaiki sebagai berikut :

  • 2016 - Juny
  • Tasikmalaya, Indonesia
  • One Month Ago, When I Lost My Device
  • Samsung Tab 2
  • Apabila pada waktu sebelumnya anda mengunduh games baru kalau bisa buat screenshot pada email pemberitahuan saat mendownload game baru itu lalu kirim ke Supercell, untuk memperkuat kepemilikan akun COC anda tadi
  • Berikutnya kirim semua data anda

Untuk konfirmasi dari pihak pengembang COC yakni Supercell setelah anda mengirim segala beberapa bukti kepemilikan akun anda maka dalam waktu 1 hari atau 1x24 jam anda akan menerima pemberitahuan tentang akun COC anda.

Baca juga :Cara berburu pokemon dan memainkan pokemon Go

Nah itulah penjelasan Akun COC Hilang, semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk menjaga akun COC anda dari segala tindakan pencurian data dan di bajak akun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel