Aplikasi Pokemon Spy Paling Akurat Temukan Pokemon

Aplikasi Pokemon Spy Paling Akurat Temukan Pokemon. Ada apliikasi buatan Mahasiswi Indonesia bernama Pokemon Spy dan pas banget di sandingkan dengan pokemon GO menurut wikipedia salah satu game video kolosal gameboy yang lagi ngetrend, apa itu pokemon Spy ini ? salah satu cara menemukan pokemon berada secara akurat, tak perlu mondar-mandir, anda cukup aktifkan pokemon Spy maka beberapa pokemon terlihat letaknya pada GPS Map, pemain pokemon tinggal mengecek dan mendatangi satu-satu tempat tadi, dijamin asal koordinat tepat pokemon akan ditemukan dengan aplikasi pokemon Spy Indonesia ini.

POKEMON SPY CARA BARU TEMUKAN LOKASI POKEMON


Apllikasi pokemon Spy salah satu penggambaran peta letak melalui GPS pokemon bersembunyi, ........susah sekali mencari pokemon apalagi di tempat yang sangat berbahaya seperti jalanan atau di tebing yang curam, nah maka dengan itu salah satu Mahasiswi Jenni Irawan seorang Mashasisiwi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya STTS menciptakan aplikasi pokemon spy tersebut.

Aplikasi Pokemon Spy Indonesia

Baca juga :Pokemon Go untuk Pemain Pemula.

Apk pokemon Spy sebagai pendukung saat pencarian bagi pemain pokemon GO, program aplikasi pokemon Spy sangat akurat sekali dengan jarak 10 Km keberadaan pokemon bisa dilacak, pemain tinggal menuju letak yang sudah tercantum di GPS dari aplikasi pokemon Spy ini.

Enaknya menggabungkan aplikasi pokemon Spy dengan game pokemon Go, waktu tidak akan terbuang sia-sia karena tempat pokemon sudah bisa diketahui sebelumnnya dengan aplikasi pokemon Spy buatan anak bangsa Indonesia yang meluangkan pemikirannya demi keselamatan pemain pokemon GO saat berburu pokemon langka dan memiliki nilai atau poin tinggi  di tempat berbahaya seperti tadi di singgung di atas.

Menurut pencipta aplikasi pokemon Spy ini bisa mendeteksi sudah berapa lama pokemon bersembunyi di tempat, jenis pokemon apa dan karakter dari pookemon akan lengkap dalam pencarian melaui aplikasi pokemon Spy yang canggih ini.


Bagi anda bila ingin mendownload aplikasi pokemon Spy silahkan mencari dengan pencarian download pokemon Spy, nanti akan ada situs yang mengarahkan ke link asli punya aplikasi pokemon Spy penciptannya yakni Jenni irawan.
Atau anda langsung saja kunjungi http://pokespy.stts.edu

Baca juga :Link Download Apk Pokemon GO ASLI.

Anda dan semua pemain pokemon berharap agar aplikasi pokemon Spy buatan Indonesia ini bisa share ke Play Store Dan Apps Store agar bagi pengguna andoid dan iOs tinggal cari dan install.

Itulah penjelasan tentang aplikasi pokemon Spy buatan anak negeri semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Pokemon Spy Paling Akurat Temukan Pokemon"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel