Biss Key Global Tv Terbaru Mpeg2 Dan Mpeg4 Malam Ini

Biss Key Global TV Terbaru Malam Ini. Global TV "GTV" sekarang ada di satelite Palapa D mencakup wilayah Beam Nusantara negara Indonesia. Seperti halnya stasiun televisi yang lain Global Tv banyak sekali penggemarnya dan mayoritas dari kalangan generasi muda.

Chanel tv ini misalkan hiburan interaktif yang didomisili kaum muda "misalnya Generasi Seru" dan banyak pula program Global tv pilihan yang bisa anda nikmati seperti film terbaru box office dan acara olahraga sepakbola kadang pada waktu tertentu diacak.

Biss Key Global Tv Paling Baru Di Satelit Palapa D/C2

Sebelum ke topik Biss Key Global TV Terbaru. Sedikit info dulu dari channel ini, frekuensi global tv sering berganti frekuensi dan symbolratenya, tetapi masih tetap mengunakan satelit palapa D sejak dulu sebagai transpondernya.

Channel televisi ini milik swasta nasional Indonesia yang dikelola oleh perusahaan MNC Group sering menayangkan acara sepakbola namun selalu dibadai atau di biss key untuk acara tersebut. Untuk kode biss key didapat dari forum dan situs sosial media "Facebook-Twitter" dan bisanya kode akan diupdate setelah 5 menit tv diacak.

Setelah itu masukan kode tersebut pada pengaturan remot kontrol secara langsung pada receiver mpeg4, sedangkan untuk receiver mpeg2 harus masuk ke menu INFO pengaturan receiver secara manual memasukan kode biss key Global tv ini.

Seperti dijelaskan di atas ketika ada acara favorit bukan global tv saja yang di biss key dalam acara olahraga, namun channel lain sama pula. Alasanya diacak, status siaran dikhususkan untuk wilayah Beam Indonesia saja.

Semua stasiun televisi yang memiliki hak siar akan mengacak siaran yang dianggap memiliki nilai beli yang mahal, misalkan untuk menayangkan siaran UEFA atau Euro atau World Cup. Alternatifnya tanpa acak dan biss key yakni menggunakan antena UHF dan melalui jaringan internet pada perangkat smartphone di Aplikasi Video resmi.

Baca juga : Daftar tv di saltelit palapa D dan Telkom

Nah bagi anda yang sedang mencari kode biss key global tv terbaru mpeg2 dan mpeg4 di satelit telkom 4 sebagai berikut :

Biss Key Global Tv Terbaru Malam Ini

Biss Key Global TV
1). 2C 64 A7 37 01 D3 A9 7D
2). 9B F7 66 F8 DA EB 41 06
3). BA C2 D7 53 73 E5 F9 51
4). 9B F7 66 F8 DA EC 31 F7

Catatan :
Pilih salah satu kode biss key global tv di atas karena kode biss key lama masih bisa dipergunakan lagi.

Frekuensi Global  Tv
  • Satellite : Palapa D
  • Transponder :  4060 V 31000


Baca juga update :

Nah itulah penjelasan tentang biss key global tv terbaru ada di satelit telkom 4, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang lagi mencari kode biss key global tv ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel