Pokemon Go Di CPU Intel untuk HP Android (ASUS ZENFONE)

Pokemon Go Di CPU Intel untuk HP Android. Salah satu permainan yang lagi trend yakni Pokemon GO bisa dimainkan di smartphone OS android untuk CPU intel Asus Zenfone dan berbasis android lainnya.  Asus Zenfone di lahirkan sebagai Hp canggih dengan harga yang miring di level pesaingnya dan untuk kualitas Hp Zenfone memang gahar banget untuk memainkan permainan online salah satunya pokemon Go dengan dukungan RAM yang besar.

Jadi smartphone Zenfone bisa dijejali aplikasi pokemon GO dan untuk mengoperasikannya lancar sehingga untuk berburu pokemon sangat cukup gesit ketika membidik sasaran monter pokemon karena dukungan yang sudah mumpuni untuk game-game 3D dan 4D sehingga sudah menjadi hal yang wajar Zenfone dengan CPU Intel ini dinobatkan sebagai ponsel pintar untuk para gamer.

Pokemon Go Di CPU Intel untuk HP Android (ASUS ZENFONE)

POKEMON GO DI ASUS ZENFONE CPU INTEL


Kesuksesan pemain pokemon dengan HP Asus Zenfone CPU Intel x86 ini setelah mengeluh ketika para pengguna Asus mengeluhkan tidak bisa meengunduh untuk dukungan perangkatnya, dan pihak Niantic dan Nintendo dengan waktu yang singat sudah membuat perubahan bagi perangkat Asus Zenfone sudah di rilis.

Baca juga : Cara Bermain pokemon Go Lewat PC.

Sedangakan sebelum adanya update dari pihak Nitendo dan Niantic bagi pengguna Asus Zenfone Ber-CPU Intel cuma bisa melihat teman-teman lainnya pengguna android dan iOs dari CPU selain intel yang sedang lalu-lalang berburu pokemon di jalan-jalan , taman dan juga hingga ke tempat-tempat pemburuan pokemon.

Baca juga : Cara berburu dan memainkan pokemon GO.

Bagi pengguna Android dan iOs sekarang rilis pokemon Go di tunda karena berbagai alasan seperti sofware belum mendukung untuk pemain yang lebih besar dan kita tunggu saja dalam waktu dekat negara Indonesa bisa secara resmi salah satu negara di Asia sebagai pemain poikemon Go terbesar walau untuk Apk android dan iOs belum ada untuk Apps Word dan Play Store wilayah Indonesia masih banyak alternatif mendownload aplikasi pokemon GO.

Baca juga : Link asli download APK pokemon GO.

Nah itulah penjelasan game pokemon Go di CPU Intel Untuk Hp Android asus Zenfone semoga bisa bermanfaat para gamer dari pengguna Asus.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pokemon Go Di CPU Intel untuk HP Android (ASUS ZENFONE)"

Posting Komentar

Jangan buang waktumu untuk spam !!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel