Aplikasi WhatsApp Meniru Fitur Snapchat

Aplikasi WhatsApp Meniru Fitur Snapchat. Sebagai aplikasi chat messenger WhatsApp tak mau ketingalan dengan pesaingnya Instagram yang sudah mendahului meluncurkan fitur SnapChat yang kemiripannya dengan SnapChat Story dan soal jiplak atau tiru meniru fitur sudah biasa mungkin untuk sebuah pelengkap media chat dan SnapChat memiliki kegunaan yang unik bagi pengguna whatsApp seperti bisa menambahkan kata-kata atau coretan tangan dengan pensil yang sudah tersedia.

Aplikasi WhatApp salah satu media chating terkenal dari perusahaan Facebook dan sekarang aplikasi WhatsApp semakin keren dengan hadirnya dengan meniru fitur canggih SnapChat Story dan tambahan fitur keren SnapChat ini seperti tadi di singgung di paragraf satu pengguna bisa menambahkan curahan hati dengan bentuk coretan dengan pensil dari fitur SnapChat yang baru ini. Setelah keberhasilan Instagram kini menimpa aplikasi WhatsApp meniru fitur drawing atau gambar yang bisa menambah perfoma aplikasi masaging ini lebih fress. Silahkan gunakan fitur SnapChat ini sebagai pengganti perasaan saat menggungkapkan di balik gambar yang anda ambil.

WhatsApp untuk fitur SnapChat ini masih beta atau masih uji coba dan bila pengguna nyaman maka fitur ini akan terus ada di WhatApp seperti pemberitaan copy fitur ini dari Android Police ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengetahui WhatsApp meniru Fitur SnapChat lihat persamaan pada Snapchat Asli silahkan buka tautan ini The Next Web.

WhatsApp Meniru Fitur Snapchat

Baca juga : Situs Dan Aplikasi Untuk Memperkecil Ukuran Foto Gambar Online

Untuk lebih jelasnya fitur satu ini tentang ada link di atas Android police dan nex web untuk menjawab dari kemiripan tentang WhatsApp meniru fitur SnapChat ini.

WHATSAPP MENIRU FITUR SNAPCHAT STORY

Kemiripan fitur ini sudah tidak diragukan lagi dan untuk WhatApp ada penabahan Emotion yang lebih tampak hidup untuk menghiasi drawing (gambar atau foto yang Anda edit).

Selain fitur SnapChat tadi semua update dari Aplikasi WhatApp sudah lebih mapan dari sebelumnya dengan flash saat selfie akan menyala gunanya untuk mengoptimalkan pengambilan gambar saat keadaan kurang pencahayaan, tak ketinggalan zoom sudah tersedia dan banyak lagi kenyamanan saat membidik gambar, bagi anda yang sebelumnya sudah kenal dengan snapchat pada fitur story maka anda kan terasa mudah saat menggunakan fitur SnapChat pada Fitur WhatsApp.


Terima kasih itulah artikel penjelasan tentang WhatsApp meniru Fitur SnapChat, semoga bisa bermanfaat bagi anda pengguna WhatApps dengan Fitur baru ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel