Om Telolet Om Tren Dan Viral Dunia Maya

OM TELOLET OM. Kenapa kata Om Telolet Om bisa buming di dunia maya seperti situs sosial media Facebook, Twitter, Instagram. Apa itu makna Om Telolet Om itu ? nah untuk dengan dengan itu Saya akan menjelaskan Om Telolet Om yang menjadi Viral itu.

Om Telolet Om Tren Dan Viral Dunia Maya . Kata Om Telolet Om sebenarnya sedehana banget yakni dari sebuah Bus dengan memakai klakson hasil modifikasi 3 corong dan sebelumnya suara itu asing dan merasa tak menggangu dan aneh saja, Namun semakin berlalunya waktu antara 3 hingga 4 tahuna klakson itu semakin dinikmati bagi penumpang Bus dan bahkan warga atau anak kecil sekalipun dengan mengacungkan tangannya dan berteriak Om Telolet Om untuk meminta sekedar membunyikan dan mendengarkan klakson terompet telolet itu.

Om Telolet Om Tren Dan Viral Dunia Maya

Sekarang kegandrungan dari sebuah kata Om Telolet Om sudah bahan perbincangan dari Pelajar, Mahasiswa dan Artis Indonesia dan manca negara tak ketinggalan juga bintang sepak bola terkenal seperti Cristiano ronaldo, Michael ballack (klub Bayer Munchen) seperti gambar diatas sekarang busnya untuk bawa pungggawa lapangan sudah dilengkapi klakson telolet dan Messi memposting dengan akun Intagramnya.

Baca juga : #15 Foto Unik Dan Lucu Ayah Ibu Waktu SMA

Om Telolet Om jadi trending tofik di situs Twitter dan pengguan internet dari Indonesia mendominasi di situs sosmed Twitter hingga menjadi urutan yang sangat tinggi #Om Telolet Om via Twitter, pengguna Facebook juga tak ketinggalan demam kata ini dan mengalahkan Mukidi , masih tahu gak dulu mukidi sempat naik peringkat dan trending tofik juga.

OM TELOLET OM TREN DAN VIRAL SEKARANG


Negara Indonesia pencipta Ide-ide cemerlang dengan membuat 3 terompet corong dengan sedikit modifikasi maka menghasilkan suara yang unik dan sebenarnya suaranya bukan Telolet namun Toletot itu yang saya dengar dari armada bus antar Provinsi yang lewat kota Kawali.

Armada bus pertama diluncukan klason Telotet jurusan Cilacap Jogja dan sempat tidak dibunyikan beberapa pekan karena suaranya yang bising sekali dan seperti disinggung di atas seiring waktu , lho klakson itu semakin banyak menggunkan dan tadinya warga yang kontra dengan suara bising itu jadi demen juga suara Telotet.

Bukan saja armada bus yang menggunakan klakson 3 corong ini namun sekarang merambah ke angkutan komersial seperti Truk penngangkut barang besar, Truk gandengan (puso) dan yang tak kalah lagi mobil cary ukuran mini atau APV pasang juga dengan dilengkapi kelakson itu dan ukuran yang mini disesuaikan ruangan di depan benper dengan warna pernekel mengkilat dan tabung angin kompresor sebagai peniupnya seukuran pergelangan tangan orang dewasa dengan warna merah biasanya.

Nah itu saja sedikit informasi mengenai Om Telolet Om yang lagi trend di internet , semoga bermanfaat bagi Anda , salam Om Telolet om.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel