Solusi Mengatasi Alexa Rank Turun Drastis

Alexa turun apa solusinya ? Alexa Rank adalah satu acuan salah satu blog apabila memiliki nilai bagus sudah pasti angka yang tertera di situs alexa menunjukan nilai alexa rank kecil dan biasanya Global Alexa Rank hingga 50000 memilki pengunjung lebih dari 500.000 perhari, mempunyai alexa bagus sangat didambakan para blogspot blogger dan Top level domain seperti blog ciri seo masih gendut rangkingnya, cara mengatasi Alexa Rank yang rendah kadang no data perlu kerja keras dengan membuat konten berkualitas dan jangan pakai software untuk memperkecil nilai alexa dan akan berdampak tidak baik bila ternyata mengatasi  Alexa Rank tinggi dengan cara curang.

Mengatasi Alexa Rank turun. Nilai alexa yang baik yakni kecil dan bila rank alexa turun bisa dilihat nilainya semakin membengkak nilainya, banyak cara untuk memperbaiki dan mengatasi banyak cara dengan cara yang benar tanpa script pendukung, bila berkaca pada blog saya ini memang Alexa Rank blog ciri seo masih gendut, karena umur blog baru dua bulan dan artikel postinagn masih bawah tiga puluh buah. Ada sebagian blogger tidak mempermasalahkan Alexa Rank turun yang terpenting semua artikel masuk halaman satu, beda lagi bila anda memiliki tujuan untuk menarik pengiklan karena ada patokan advertiser akan menayangkan iklannya pada blog memilki nilai kecil.

Alexa Turun Apa Solusinya ?

Banyak cara mengatasi rank alexa turun untuk sebuah blog baru dan masih berumur seumur jagung rank alexanya sudah ramping dan kadang suatu blog sudah berumur tahunan atau di atas lima tahun belum tentu rank alexanya bagus, bahkan postingan sudah mencapai diatas seribu artikel tapi rank alexa masih besar,  jadi sebagai tolak ukur Alexa Rank bagus kita harus cermat membuat artikel yang bisa membawa seorang user internet merasa nyaman di blog Anda, maka dengan sendirinya mereka akan kembali lagi terasa betah lama-lama dan suatu keuntungan bagi blog itu sendiri.

Baca juga : Cara membuat artikel terkait pada blog

Bagaimana cara meningkatkan rank alexa ? Ada beberapa keterkaitan peringkat alexa buruk seperti menurunnya nilai rank sampai No data, Untuk lebih jelasnya tentang Alexa Rank turun dan cara mengatasinya,  ulasan lebih lengkap sebagai berikut ini :

PENYEBAB ALEXA RANK BENGKAK



JARANG UPDATE ARTIKEL


Blog yang jarang di update maka akan berdapak buruk pada mesin pencari karena mesin pencari akan memunculkan artikel baru di SERP. Silahkan lihat dari hasil pencarian biasanya tanggal pembuatan postingan selalu menunjukan paling atas artikel terbaru, dan berikutnya urutan dua,tiga, empat hingga sepuluh pada halaman satu untuk tanggal pembuatan postingan akan lebih lama, jadi buatlah artikel rutin apabila sempat harian atau mingguan 3 dengan tempo yang teratur, namun akan lebih baik artikel SEO Friendly agar artikel itu kuat di SERP.

Ada tips paling ampuh untuk yang jarang update dengan menyembunyikan tanggal postingan artikel, sudah ada settingan pada gadget postingan blog jangan ditandai kotak kecil tanggal pembuatan, nanti robot txt akan menelusuri artikel Anda seperti baru meskipun sudah 2 tahun atau lebih, seperti gambar di bawah ini lebih jelasnya :


BLOG SEPI PENGUNJUNG

Imbas dari poin satu akan menjadi bumerang pengunjung blog Anda akan sepi dikarenakan tidak lagi ada poin artikel yang menarik pada artikel blog Anda, alasannya karena artikel jarang di update. Bila sudah sepi pengujung maka untuk memperbaikinya dibutuhkan waktu lama dan promosi konten Anda, ini sangat melelahkan.

Alasan pengunjung betah pada blog Anda karena artikel yang bisa menarik mereka ingin tahu dan menabah  penasaran, jadi pengunjung pilih-pilih mana artikel yang mereka sukai  karena banyak konten yang membuat penasaran untuk diketaui, ini menunjukan pengunjung Anda mempunyai loyalitas tinggi terhadap isi blog Anda.


SERING GANTI TEMPLATE


Penyebab alexa rank turun drastis karena seorang admin blog seringnya gonta-ganti template,  ini bisa mengganngu Server dan pagerank jadi solusinya pilihlah salah satu template SEO Friendly yang sudah teruji struktur datanya lengkap.

KONTEN TIDAK BERKUALITAS


Salah satu penyebab turunya rank alexa karena blog kualitas buruk, ada beberapa poin di nomer empat ini seperti artikel yang di posting bukan hasil kaya sendiri atau jiplakan/copy paste dari blog lain, maka pengujung akan mengetahui apabila artikel hasil kopas karena banyak kesamaan dari url halaman blog yang lain, apabila terpaksa copy artikel blog lain maka Anda harus merubah hingga 80% berbeda dengan sumber.


Kami ucapkan terima kasih atas meluangkan waktu untuk singgah di Ciri seo blog dan semoga artikel tentang mengatasi Alexa rank turun bermantaat bagi anda semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel