5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Diterima Full Approved

Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima Full Approved. Pada perjumpaan ini ada sedikit tips pengalaman paling jitu bagi Anda sering mendaftar adsense tak kunjung diterima, sering ditolak dari pihak google Adsense karena tidak memenuhi kebijakan Adsense, bukan alasan penolakan ini, mungkin banyak harus dibenahi pada tampilan blog agar lebih rapi dan kualitas konten blog Anda.

Daftar Adsense Cepat Diterima Full Approve. Google adsense adalah  salah satu biro periklanan kelas dunia yang dikelola oleh perusahaan internet tersukses saat ini yakni Google, maka sebagai pemilik blog dan website berlomba-lomba untuk mendaftar adsense untuk blognya untuk jadi publishernya dan alasannya satu mendapatakan penghasilan dari pasang iklan di blog, untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense tidak seperti yang kita bayangkan, sering mendengar seorang publisher Adsense mendapatkan ratusan bahkan ribuan dolar dalam satu bulan. Anda percaya tidak ada seorang publisher dengan website bisa meningkatkan penghasilan Adsense yang tinggi dan begitu fantastik, menjadi publisher Google Adsense sangatlah sulit, cuma bagaimana seorang publisher bisa menjadi kaya menerima ribuan dolar dari blog itu sangat mudah dan cepat. Kesimpulan sebagai penayang iklan dari Google sebagai berikut, Anda jadi harus menjadi member yang aktif, member yang aktif di adsense itu apa ? member yang aktif adalah publisher selalu update status postingan atau artikel yang pengalaman terbaik bagi pembaca.

Cara daftar adsense cepat di terima
Daftar Adsense

Cara mendaftar Adsense cepat diterima saat ini karena Google Adsense sekarang sangat gampang dalam mendaftar Adsense karena Google Adsense sudah suport untuk website berbahasa Indonesia. Tapi kenapa banyak yang daftar Adsense selalu gagal/ditolak ? bila dicermati menjadi publisher Iklan Google Adsense, suatu blog harus memliki kriteria yang dapat lolos dari segala peraturan yang ada pada GA, sebagai pihak Google Adsense selalu meloloskan website yang berkualitas tinggi dan memenuhi aturan TOS Adsense. Kadang tanpa daftarpun pihak Adsense memberikan informasi untuk gabung pada suatu wesite yang dianggap pantas oleh mereka ( Google Adsense ) ini lebih baik dengan adanya pemberitahuan via email admin pemilik suatu blog dengan menyatakan blog pantas jadi publishernya tanpa ribet permohonan tinggal akses website Google Adsense isi data yang diperlukan dan bila sudah selesai kode iklan kemudian di pasang pada blog dan langsung tayang, itu untuk khusus website yang di undang GA langsung, Full Approve tanpa daftar, Anda pernah mengalaminya gak ? bila ya  website Anda sebagai website memilki keistimesaan oleh pihak google Adsense.

Mendaftar google Adsense pada pertengahan tahun 2015 seorang publisher mendapatkan uang recehan dolar dan sejak pertengahan dan awal tahun 2016 pendaptaran Adsense sudah beralih ke Google Adsense Indonesia dan klik iklanpun dengan bayaran rupiah dan sekarang semakin sulit untuk menjadi publisher adsense karena persaingan dan perkembangan website semakin banyak dan konten semakin sangat ketat, bila anda mendaftar adsense masih di bilang blog dengan artikel minim dan kualitas yang standar maka sia-sia daftar adsense ini apalagi website / blog di langung ditolak, bila Anda merasa di tolak Adsense coba perbaiki kualitas konten blog yang kurang memberi manfaat bagi pengguna.

Suatu website/blog yang memiliki nilai jual sebagai kelayakan dari artikel yang disajikan memberi solusi pencerahan pada pengunjung dan visitor yang bermanfaat, pengiklan akan terasa terbantu memasarkan dan promosi websitenya yang berisi didalamnya berupa penjualan barang dan jasa, pengiklan bisa optimal bila disandingkan dengan website ( publisher ) yang mempunyai kredibilitas tinggi disamping itu Google Adsense akan memberikan nilai bpk tinggi bila artikel website itu bisa di temukan di search engine ( Pencarian Google ) karena iklan yang muncul selalu relevan bila website itu ditemukan pada lalu lintas pencariannya.

Baca juga : Cara Daftar Publisher MediaNet Ads Agar Di Terima.

Selengkapnya saya akan memberikan 5 tips cara ampuh daftar Adsense 2 hari cepat diterima : Reviews Adsensse approved sebagai berikut :

DAFTAR ADSENSE FULL APPROVED



1).Konten unik pada website Anda


Konten bisa disebut juga artikel yang ada di website bukan hasil copy paste atau menjiplak konten lain walaupun anda menyertakan link asal jangan harap di terima bila 100% hasil kopas, budaya kopas memang tak akan hilang maka cara agara artikel Anda tidak terlihat hasil kopas ganti 80% hasil karya dari kerja Anda, bahkan blog yang Anda kopas itu bukan untuk 100% di jiplak cuma untuk proses pemberdayaan suku kata yang lebih unik dari sumber itu lebih baik.


2). Umur 6 Bulan Blog Bisa Daftar Adsense


Umur blog atau website sangat berpengaruh pada saat Anda daftar Adsense karena menurut Google syarat untuk mendaftarkan Adsense pada blog sudah berusia 6 bulan dan terbukti ampuh, menurut Saya biasanya website yang memiliki umur baru 1 bulan kurang jarang diterima member Google Adsense dan biasanya postingan umur baru 1 bulan belum optimal di SERP, tadi sudah saya singgung menjadi member publisher Google Adsense diutamakan postingan artikel bisa ditemukan terutama di search engine Google atau mesin pencarian Google. Kenapa blog website umur 6 bulan sudah bisa daftar GA, karena artikel pada blog ini sudah stabil pada SERP atau sudah bersaing walau masih ada di jajaran ke 10 halaman satu Google pencarian.


3). Isi Konten Tidak Melanggar Privacy Google


Konten yang baik sebagai syarat menjadi publisher Google Adsense dan mengutamakan konten yang bermanfaat berkualitas tinggi. Sebaliknya konten yang pada suatu blog yang melanggar privacy 100% ditolak, apa saja konten yang melanggar privacy Google itu ? Konten suatu blog yang didalamnya berisi tempat jual dan download software bajakan, perj***an, menjual senj*t* *pi, konten por** tak senonoh, menjual tembak*u, ada kata sensitif seperti sream**ng video online, berbau sara, mengadu domba dan spam penipuan seperti konten yang merugikan seseorang atau golongan, kebecian dan masih banyak yang lainnya. ( maaf kode ** di sensor, pasti anda tahu maksudnya ).


4). Jumlah Artikel pada blog


Minimal Blog yang di terima jadi member Google Adsense konten sudah memadai jangan sampai artikel baru 5 postingan  dan visitor baru dibawah 20 pengunjung sudah ingin berniat memiliki akun Google Adsense, lebih baik berpikir ulang sebelum mendaftar, untuk minimum biasanya para master blog mematokan 20 artikel hinga 30 postingan idealnya agar lolos program GA, bila menurut saya agak beda, bila Anda memiliki website punya 30 postingan atau kurang asal tiap hari pengunjung sudah banyak bisa anda diterima, misal postingan blog Anda selalu muncul di page satu dan pengunjung sudah 200 orang perhari yang rutin dengan IP komputer tablet Hp yang sama dan visitor sudah melebihi 200 perhari maka anda layak atau ideal website Anda didaftarkan ke Google Adsense.


5) Informasi Pendukung Pada Website


Informasi ini sebagai tambahan untuk melengkapi blog Anda seperti membuat halaman independen seperti Policy, About, Privacy, Reviews post, Kontak dan Tos. Bila Semua kelengkapan blog sudah tidak di sertakan maka blog Anda tidak serius ingin menjadi publisher Google Adsense, semua blog harus memiliki kontak dan gunanya untuk pengunjung untuk mengontak Anda bila ada sesuatu yang ingin di tanyakan melaui kontak blog Anda, Privacy dan Tos juga disclaimers ini sangat memberi arti bahwa blog Anda resmi bukan abal-abal.


Itulah  tips cara daftar google adsense 2 hari diterima, semoga bermanfaat dan yang terpenting berdo,a kepada Allah SWT agar diberi kemudahan segala usaha Anda karena semua yang Ada di dunia milik Allah SWT (maka dengan izinnya semua lancar. Salam sejahtera sampai jumpa lagi di internet pada artikel keren lainnya. By Erica belinda-Admin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel