Cek SEO Blog Kompetitor Dengan SeoQuake

Cek SEO Blog Kompetitor Dengan SeoQuake. Kenapa? kita ingin tahu cara optimasi SEO OnPage suatu blog dan sangat sama pentingnya mengetahui SEO Off page itu sendiri, Postingan dengan teknik SEO Onpage sangat penting didalamnya dan ternyata penempatan kata kunci yang sempurna tepat untuk tujuan meningkatkan pada SERP, bisa menempati kualitas rangking yang terbaik karena pengolahan keyword ketika melakukan optimasi sudah maksimal di suatu blog, penggunaan optimasi SEO Onpage suatu blog memilki kesempatan yang baik di mesin pencarian google khususnya dan dampak positipnya optimasi SEO OnPage di blog yang disukai google akan menjadi suatu blog atau website ramai dikunjungi oleh visitor organik.

Jangan dibuat repot karena sudah ada satu tools yang hebat bisa dipergunakan untuk cek SEO dari pesaing blog Anda, merujuk dari kalangan praktisi master dibidang SEO yang sudah membuktikan dari tool ini. Tools ini bernama SEOQuake dan pada dasarnya berupa plugin yang sangat berguna mengetahui  dasar-dasar Optimasi SEO Onpage suatu blog, Anda bisa langsung membuat artikel SEO untuk mengalahkan blog kompetitor setelah mengetahui apa kehebatan dari TOOL ini ? jawabannya seperti di bawah ini yang kami rinci lengkap.

Mengenali Optimasi SEO Onpage Suatu Blog

CARA CEK SEO BLOG


Beberapa yang didapat dengan cara mengetahui seo onpage blog lain agar tahu apa saja yang tingkat persaingan niche blog yang sama dengan isi blog Anda, seperti di bawah ini manfaatnya :

1. Menginformasikan jumlah kata di dalam postingan artikel blog.
2. Kepadatan kata kunci dan jumlah persentase kata kunci.
3. Mendiagnosa, titel blog, H1 sampai H6 tag, descripsi, alt tag gambar dan banyak yang lainnya.
4. Menayangkan informasi sejenis Rank blog seperti Rank Alexa, index, tanggal pembuatan suatu artikel dan banyak juga yang lainnya.

Cara Instalatasi Tools SEOkuke ini untuk mengenali suatu blog pada SEO Onpagenya. Menginstal plugin SEOQuake ini bisa menggunakan browser Firefox, Google Chrome, Opera dan safari caranya seperti di bawah ini :

1. Buka browser (seperti nama browser di atas) selanjutnya masuk ke situs resmi seoquake.com .
2. Silahkan sobat cari tombol dan klik ada tulisan (Instal SEOquake) maka intalasi ini berjalan otomatis di sesuaikan dengan browser yang lagi sobat gunakan.
3. Tunggu intalasi hingga akhir dan restart browser sobat bila sudah ada tanda selesai.
4. Intalasi berjalan seoquake hingga selesai.

Kemudian di Add on plugin pada pengaturannya, Anda diberikan tanda kotak untuk mengaktifkan juga menonaktifkan plugin seoqkuake.

Untuk menjalankan SeoQuake Plugin

Plugin SeoQuake bisa digunakan untuk mengecek kepadatan kata kunci suatu blog pada struktur data nama-nama keyword  untuk Onpagenya dan mengetahui dan menganalisa Optimasi SEO Onpage suatu Blog untuk menjalankan fasilitas yang disediakan oleh situs seoquake ini, untuk lebih lanjut langkah-langkah penerapannya di bawah ini:

a. Silahkan isikan alamat URL utama atau URL blog website target, blog yang ingin dilihat pada teknik SEO onpage didalamnya seperti cara mengetahui kepadatan kata kunci, Selanjutnya Anda bisa melihat di toolbar SeoQuake yang sudah terinstal pada browser, lalu Anda cari tombol yang bertuliskan Density maka akan terlihat suatu informasi mengenai susunan jumlah suku kata dan juga kepadatan kata kunci untuk halaman blog situs tersebut secara gamlang juga detil.

b. Agar bisa menganalisa Seo Onpage di toolbar seoquake, selanjutnya sobat cari tombol Diagnosis dan klik maka sobat akan diberikan informasi detil dari Seo Onpage situs target.

Anda bisa menerepkan pada postingan arikel artikel baru atau lama yang harus diedit kembali setelah Anda melihat ketika cek score Seo blog tadi, tujuannya agar blog halaman blog Anda bisa seperti kopetitor yang tadi diuji.


Dengan menerapkan judul yang menampilkan kata kunci relevan di search engine, silahkan Anda lakukan untuk pencarian suku kata tab 1 sampai tiga dan catat kata kunci itu dan diterapkan pada blog sobat dengan kata kunci berbeda untuk memperdayakan kepadatan kata kunci pada blog Anda karena telah mengetahui kopetitor atau pesaing blog Anda pada plugin seoquake tadi.

Terima kasih atas meluangkan waktunya untuk artikel tentang Cara Mengetahui Optimasi SEO Onpage blog semoga bermafaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel