Membangun Warnet Dengan Modal Kecil

Cara membangun Warnet Dengan Modal Kecil. Membuat warnet adalah suatu tujuan bisnis cerah walau sekarang di geser dengan kesuksesan smartphone canggih tapi banyak juga yang ingin mendirikan warnet untuk game online dan tentunya peluang ini sebagai alternatif memiliki potensi besar mencari uang tambahan.

Membangun warnet modal kecil sekarang bisa sobat rancangkan detil keuangan yang akan di keluarkan untuk membangun warnet ini, karena sekarang harga monitor bersahabat layar lcd 14 inci buatan china juga bisa kisaran satu jutaan juga CPU komputer dan alat lainnya.

Inilah gambaran modal yang dikeluarkan untuk meminimalisasikan modal dalam mendirikan dan membuka usaha warnet dengan modal kecil:

Membangun Warnet  Dengan Modal Kecil

Membangun Warnet Dengan Modal Kecil


1). Komputer 5 unit Cara membuat warnet dan membangun jaringannya seperti Pc komputer dengan spefikasi standar saja untuk awal bila modal minim, satu unit Pc kira kira 1 juta dan bila sobat membeli 5 unit maka biaya seperti CPU dari AMD.

2). Koneksi internet jangan dibuat repot mahalnya biaya speed** bulanan yang membengkak, sekarang ada alat koneksi super murah seperti lebih baik beli modem usb dan wifi, bolt mifi mobile wifi atau bolt wifi dari zte seharga 200.000, untuk data internet yang ada di perkotaan silahkan sobat isi ulang katru boltnya di atm terdekat karena signal 4g bolt sudah ada dengan kecepatan 10 kali speed 3g biasa bisa sampai 75 mbps per secon. Tapi bila sobat berada di area seperti kami di kecamatan kawali-lumbung-ciamis dan sekitarnya karena kami adalah blogger kawali punya heheh promosi sob, untuk area kawali dari dulupun sudah suport Bts signal 3G seperti tri, telkomsel. xl. Yang paling besar data paketnya adalah xl kapasitas data 12 Giga untuk satu bulan derngan harga Rp 55.000 bisa di gunakan untuk maksimal 8 unit komputer, ini cukup untuk browsing dan game online maka uang di dapat lebih besar dari pada pengeluaran uang untuk data paket internet.

3). Peralatan kelistrikaan untuk membuat warnet modal kecil untuk intalasi seperti kabel listrik dan peralatan seperti kombinasi, sakelar, stop kontak lubang 5 atau lebih untuk di pergunakan 5 Komputer/Pc ini akan menghabiskan biaya sebesar Rp 100.000.

4). Tamahkan printer untuk penghasilan lainnya dari warnet ini, bila di tempat tinggal sobat untuk foto copy dan cetak foto maka ini adalah langkah terbaik bisa mendapatkan uang dari foto copy dan cetak foto, biaya yang di keluarkan Rp 500.0000.

Baca juga gan artikel lainya yang lebih keren
Jadi itulah sedikit tips untuk membuat membangun warnet dengan modal kecil bisa di bawah 6 jutaan. Terima kasih semoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman lainnya silahkan sobat cari lagi artikel kerennya di kotak search di atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel