Fungsi Saluran Khusus Iklan (Custom Channel) Google Adsense

Saluran khusus Iklan Google Adsense. Fungsi saluran khusus custom channel iklan google adsense ini untuk membuat unit iklan khusus berada pada akun adsense Anda, silahkan buka saluran khusus agar sebagai publisher iklan google adsense bisa memanfaatkan saluran ini guna melacak kinerja setiap unit iklan yang ada, dengan cara harus membuat dulu folder saluran khusus google adsense baru Anda.

Custom Channel Google Adsense. Dengan membuat atau menambahkan saluran khusus iklan google adsense atau custom channel google adsense baru ada manfaat yang kita petik seperti untuk menargetkan iklan yang akan kita publikasikan dari situs pengiklan seperti dari member pengiklan adwords, jadi kita menargetkan iklan-iklan yang didaftarkan di google adwords dari situs mereka agar hadir tayang iklannya untuk blog kita.

Custom channel adsense

Cara mudah menaikkan earning adsense kita bekerjasama dengan pengiklan dan apabila kita menggunakan saluran khusus custom channel yang kita buat maka imbasnya seperti diatas pihak pengiklan akan memeberi konsekuensi yang optimal untuk situs kita walaupun banyak persaingan dalam pengiklan itu, karena kita sudah menargetkan dengan kata kunci keyword yang tepat sama dengan iklan bersangkutan, sehingga pengiklan akan merasa diberi kepercayaan dan tertarik untuk menayangkan iklannya di blog anda.

Baca juga : Cara Daftar Adsense Di Blog | Cara Daftar Adsense Cepat Di Approve.

Nah ingin lebih jelas mengenai dan Fungsi Saluran Khusus Iklan Google Adsense : custom channel sebagai berikut :

Saluran Khusus Custom Channel Google Adsense

MANFAATNYA MENARGETKAN PENGIKLAN KE BLOG KITA :

1). Membidik jasa pengiklan pembuatan website dan domain

Bila Sobat pengguna Blogger seperti saya ini in the blogspot lebih baiknya buat saluran khusus untuk menargetkan pengiklan yang kita bidik seperti jasa pengiklan pembuatan website dan domain maka dengan cara ini pengiklan akan menayangkan iklan di blog Anda, karena situs blog Anda sering di kunjungi para blogger, maka dengan ini sebagai keuntungan untuk meningkatkan pengasilan dengan fungsi saluran khusus google adsense, sebaliknya dengan cara ini juga pengiklan akan mendapatkan pengunjung mengklik iklan dan menemukan produk pengiklan lebih dalamnya terjadi pembelian jasa dari pengguna ke pengiklan.
Buka tautan link ini Cara buat custom channel google adsense

2). Menargetkan Pengiklan Adwords Lebih Fokus

Ketika blog Anda mengulas satu niche alangkah lengkapnya menambahkan satu saluran saja, misal niche otomotif dan menjelaskan tentang harga mobil, maka saluran diberi nama Harga Mobil akan lebih terfokus pada pengiklan dari produk jual beli mobil, jadi banyak keuntungan pengiklan akan senang dengan produknya diuraikan secara detail dan otomatis juga iklan mereka akan tampil terus menerus pada blog kita, berbeda dengan niche multi maka Anda harus menyeting nama saluran dengan target label atau kategori yang ada pada blog Anda, misalkan ada kategori Asuransi maka buatlah saluran dengan title Asuransi atau Produk Asuransi.

Beberapa poin yang kita petik dari fungsi pembuatan saluran khusus iklan adsense ini memberi keuntungan bagi pihak publiser karena produk iklan sejalan dengan isi blog dan akan meningkatkan penghasilan adsense akan merangkak naik.


Itulah tips sederhana dari kami tentang Saluaran khusus Iklan Google Adsense. semoga bermanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel