PIN Google Adsense Tidak Datang : Inilah Solusinya

Solusi Pin Google Adsense tidak datang. Google adsense adalah suatu program yang di kelola oleh Google sebagai situs pengiklan yang sangat besar ini, apabila sobat sudah merasakan manisnya jadi publisher iklan dari Google adsense selamat ya nanti bila ada kesempatan admin ciri seo blog berkeinginan mendaftar jadi publishernya tapi untuk sementara ini masih pokus pada artikel karena artikel di blog ini masih sedikit dan umur blog masih muda. Ok deh kita akan membahas tentang google adsense terutama tentang mengatasi pin google adsense tidak datang.

PIN Google Adsense Tidak Datang. Sebelum membahas solusi pin google adsense tidak datang ke rumah, kita bahas dulu yuuu apa sih google adsense itu? Google adsense ini adalah penerbit iklan yang di tampung di suatu wadah atau situs iklan milik perusahan besar di dunia pada bidang internet dan search engine terbesar saat ini, google adsense memberikan fasilitas untuk advertiser untuk beriklan produk dan bisnis mereka yang ingin dikenal luas maka dengan advertiser ditampung di situs google adsense ini.

PIN Google Adsense Tidak Datang : Inilah Solusinya

Bila kita menjadi publisher dan menayangkan iklan google adsense maka akan mendapatkan uang yang di bayar dari PPC pay per click atau bayar untuk setiap klik, siapa yang membayar blog kita bila jadi publisher google adsense ini ? Yang membayar blog situs kita dari iklan ini adalah pengunjung yang mengklik iklan dalam situs kita dan nanti uang akan dibayar langsung setelah jangka waktu yang ditetapkan oleh pihak publisher bisa di setel di akun google adsense, di akun google adsense pembayaran paling sedikit nominal  10 $ atau  Rp.13.0000.00;-, dan dibayarkan lewat rekening virtual yang terdapat pada halaman akun google adsense dan untuk mencairkan keuangan yang terkumpul biasanya ada berbagai tahap untuk pencairan uang kita hasil klik iklan seperti sumbit verifikasi PIN google adsense.

Baca juga : 5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima : Reviews Adsense Approved.

Untuk lebih jelasnya tentang kenapa PIN google adsense tidak datang ? ulasannya sebagai berikut ini :

PIN GOOGLE ADSENSE TIDAK DATANG

ADSENSE PIN PROBLEM


Google adsense mempunyai pin untuk pencairan uang ini melalui PIN khusus dari google adsense. Kita uraikan dulu tetang PIN google adsense apa ya? 
Apa yang dimaksud pin google adsense itu... Pin google adsense adalah suatu kode unik biasanya 6 digit akan dikirim oleh pihak google adsense melalui pengantar POS sampai ke rumah kita sebagai publisher google adsense atau ke pemilik akun google adsense, alamat yang dikirim pin Google Adsense benar dan valid, bila PIN Adsense sudah berada tangan pemilik akun google adsense maka tinggal memasukan kode unik ke halaman verifikasi dan input pin tadi maka pihak google adsense akan meninformasikan atau verifikasi bahwa rumah bersangkutan sudah benar valid 100%.

Kapan menerima PIN Google Adsense ?


Akun google adsense kita akan secara otomatis menerima pin google adsense, seperti di atas pin dari google adsense akan secepatnya datang di kirim setelah kita telah mendapatkan penghasilan mencapai 10 $ atau blog dari umur blog sudah berusia 3 bulan, sebelum umur google adsense belum berusia 3 bulan silahkan koreksi lagi apabila ada kesalahan dalam mendata ulang alamat dan jati diri kita agar alamat penerima sudah valid dan benar sebelum pin google adsense datang sebagai tata cara untuk memperbaiki data diri penerima sebagai berikut ini, semuanya pasti sudah tahu ya, tapi ini untuk menggambarkan lebih detilnya:

1). Silahakan sobat masuk ke akun google adsense
2). Selanjutnya lihat ke pojok kiri bagian atas lalu klik gambar roda bergigi
3). Di bagian menu yang terbuka silahkan pilih bagian submenu ada tulisan Pembayaran
4). Ketika pada bilah menu bagian sisi bagian kiri pilih tulisan Profil penerima pembayaran
5). Lalu tekan tombol edit untuk memperbaiki tentang bagian alamat pengiriman surat PIN google adsense.

Suatu alamat yang ditulis dengan alamat penerima pembayaran akan diterima otomatis oleh pihak tim dari google adsense.

Pin google adsense akan dikirim ke rumah publisher akun google adsense


Seperti tadi diuraikan di atas penerimaan pin google adsense akan datang setelah kita sudah mendapatkan minimal 10 $ dan akan di kirim dari pihak google adsense sekurang-kurangnya 2 hingga 3 minggu tergantung pengirim pin oleh pegawai pengiriman pos sampai ke rumah yang di maksud atau di tuju dan pihak google akan mengirim pin ini' pengiriman pin hingga 3 kali sampai benar-benar pin google adsense di terima oleh pemilik akun google adsense.

Bagaimana cara verifikasi dan reques PIN google adsense tepat ke tempat pemilik akun google adsense dan bagaimana juga apabila pengiriman pin dari google adsense yang pertama, kedua dan ketiga semua gagal tak kunjung datang apa solusinya?

Apabila Pin dari google adsense selama pengiriman kita menunggu hingga 4 minggu pin google adsense belum datang sampai ke rumah maka kita harus jemput dan meneliti ke kantor desa apabila ada surat yang datang dan masih belum di kirimkan ke warganya dan apabila tidak ada maka kita coba ke kantor pos langsung dengan membawa identitas KTP SIM atau passport sebagai pengenal untuk mengecek kemungkinan sudah datang di Kantor Pos atau tidaknya, apabila memang di kantor pospun tidak ada nama dan alamat kita surat dari google adsense.

Selanjutnya kita harus membuat pernyatan baru ke pihak google langsung, sebagai langkah terakhir apabila pin dari google adsense tak kunjung datang ke rumah pihak publisher atau penerima pin akun adsense, pihak google memberi fasilitas sebuah link pada halaman akun adsense kita apa yang kita berikan apabila sudah membuka link tadi kita yang diminta oleh pihak google adsense untuk memverifikasi alamat dengan cara mengirim scan kartu identitas Anda bisa KTP, SIM atau passport, untuk tahapan ini silahkan salah satu kartu identitas data diri Anda dan upload pada form yang sudah disediakan tadi.

Selanjutnya apabila identitas anda sudah diterima oleh pihak google adsense, maka pihak google adsense akan otomatis memverifikasikan akun google adsense sobat, apabila masih ada kejanggalan atau kendala dari pernyataan pihak google adsense silahkan hubungi langsung ke tTm google adsense meminta verifikasi alamat yang sesuai dengan alamat anda.

Baca Juga : Cara Daftar Adsense Cepat Di Approve.

Itulah tips sederhana tentang Solusi Pin Google Adsense tidak datang, terima kasih semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel