4 Cara Daftar Google Adsense Melalui blog

4 Cara Daftar Google Adsense Melalui blog. Adsense dari penjelasan wikipedia salah satu biro iklan yang dijalankan oleg Google, Google sendiri memiliki produk yakni google adsense memberi kesempatan pemilik blog dan website untuk jadi publishernya dan pada kesempatan yang baik ini akan menjelaskan cara daftar Google Adsense melalui blog, pendaftaran google adsense bisa dilakukan melalui blogspot dan pihak google yang sudah mencantumkan satu sub menu penghasilan adsense, untuk memiliki peluang besar dari pendapatan iklan jaringan terbesar dengan cara daftar dan bergabung jadi member publisher google adsense .

Cara Daftar Google Adsense. Cara daftar google adsense via blogspot agar menghasilkan pundi-pundi uang selain ngeblog sebagai pengisi waktu luang, setelah diapprove dan menayangkan iklan pada blog, namun sebelumnya menjadi publisher google adsense tidak semudah membalikan sebelah tangan ada syarat untuk mendaftar adsense yang harus dipenuhi dan perlu perjuangan kredibilitas dan kualitas dari blog Anda. Bergabung jadi publisher google adsense untuk blog kita memiliki, sudah diberi kemudahan khusus blogspot karena sudah diberikan pengaturan khusus pada dasbor tentang penghasilan google adsense, bila belum memiliki maka di menu penghasilan adsense tidak ada tulisan ( akun adsense dikaitkan berikut nomor penayang iklan belum ada ). Jadi bila anda ingin memiliki akun adsense bisa secara langsung cara daftar google adsense dari menu penghasilan, lumayan gan blog jadi aset untuk mencari uang, google adsense sebagai nomer satu biro pengiklan terbesar yang dijalankan oleh google. Google adsense sebagai PPC terbesar dan populer yang diminati para blogger karena penghasilan nantinya akan sangat besar bila kita sebelumnya mempersiapkan suatu blog dengan traffic tinggi tentunya konten berkualitas yang pertama untuk sebuah blog.

 Cara Daftar Google Adsense

Agar cepat diterima mendaftar google adsense selain kualitas konten perlengkapan lainnya pada blog harus sudah dipersiapkan seperti kontak, privasi, disclaimer, tos, sitemap, konten pula tidak boleh menerbitkan konten berbau por...perjud...jual beli software baja...dan masih yang lainnya.

Baca juga : Tips Berpenghasilan Tinggi Google Adsense.

Ingin lebih jelasnya bagi anda yang berkeinginan memilki akun adsense simak cara daftar google Adsense melalui blog sebagai berikut :

CARA MENDAFTAR AKUN GOOGLE ADSENSE PADA BLOG

LANGKAH MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE DI BLOGSPOT

1). Untuk mendaftar GA google adsense pada dasbor blogspot langsung, disebut juga daftar adsense hosted dan untuk langkah pertamanya silahkan ubah dulu pada pengaturan bahasanya ke bahasa inggris dulu karena sub-menu penghasilan earning adsense akan muncul setelah disetting bahasanya, dengan cara masuk ke dasbor klik setelan pilih bahasa dan pemformatan.


2). Silahkan ganti bahasa ke bahasa inggris, dengan memilih Inggris-englis kemudian klik simpan pengaturannya dan selanjutnya refress blog anda.


3). Selanjutnya anda klik menu penghasilan dan kita dialihkan ke halaman " daftar adsense di blogspot " seperti screenshot di bawah.


4). Silahkan anda klik untuk mendaftarkan akun adsense langsung lewat blogspot ini dan anda diharuskan mengisi semua kotak isian formulir pendaftaran google adsense.


Pada bagian langkah tahap pengisian formulir diatas silahkan isikan nama dan alamat sesuai identitas KTP anda lebih lengkapnya sebagai berikut :

a). Website URL - isi sesuai url blogspot anda
b). Website Language - isi dan sesuaikan dengan bahasa yang dipergunakan pada blog Anda.
c). Account type pilih personal saja.
d). Country - isi dengan Indonesia.
e). Pay Name - isi sesuai nama anda di KTP.
e). Street adress - isi secara lengkap Rt Rw dan jalan, dusun desa dan alamat rumah anda.
f). City Town - isi dengan kota tempat tinggal anda.
State - pilih propinsi sesui dengan tempat tinggal anda.
g). ZIP - isi sesuai kode pos kota anda.
h).Phone - isi nomor hp untuk konfirmasi nanti.
i). Email Preference - isi dengan alamat email valid anda.
Selanjutnya centang ketiga kotak kecil dan klik submit information.

Dengan mengisi data yang lengkap di atas dan dengan  harap-harap cemas dan berdo'a untuk menunggu jawaban dari pihak GA apakah blog anda yang tadi didaftarkan akan lolos jadi publishernya atau tidak, tunggu 1 hari hingga 3 hari konfirmasi dari Google adsense melalui email.


Itulah tips sederhana tentang cara daftar google adsense melalui blog semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel