Cara Upgrade Hp Samsung Os Android Lewat Samsung Kies

Cara upgrade Os Android Samsung di Samsung Kies Versi Terbaru . Satu vendor paling terkenal tahun ini adalah Samsung dengan sistem operasinya Android dan setiap produk yang di lepas ke pasaranan sudah pastilah ada untuk peningkatan kinerja smartphone baru seperti  adanya Upgrade Samsung dari versi yang lama ke versi terbaru. Seperti pada kesempatan ini Saya akan menjelaskan cara upgrade Hp samsung Os Android lewat aplikasi samsung kies, kabar baik ini bagi pengguna versi lama yang berkeinginan mencicipi versi terbaru tak salahnya melakukan upgrade Hp Samsung ke versi baru dengan beragam fitur tambahan.

Melakukan upgrade Hp Samsung harus tahu cara dan langkahnya, agar kejadian tak terduga bisa diatasi. Biasanya cara upgrade Hp Samsung Os Android lewat aplikasi Samsung Kies salah satu pendukung untuk Upgrade. Beberapa alasan upgrade Hp samsung ketika anda melakukan upgrade samsung Android device bertujuan pengguna perangkat Hp atau tablet keluaran samsung ini untuk memaksimalkan fitur yang sudah ada dan perporma perangkat hasil Upgrade jadi lebih stabil dan cepat bila mengakses aplikasi dan responsive. Sangat dianjurkan apabila Hp Samsung terjadi error atau sering hang jalan keluarnya dengan uprgade ini menggunkan aplikasi Samsung Kies karena sudah direkomendasikan untuk perangkat vendor Samsung. Terbukti Hp samsung yang di Upgrade semula error jadi lebih frees dan device lebih stabil mengolah data pada sistem operasi Androidnya.

Upgrade android khusus Hp samsung yaitu dengan menggunakan aplikasi samsung kies, karena aplikasi samsung kies ini sudah menjadi pendukung resmi dari pihak vendor samsung android dengan mengutamakan pengguna akan terbebas dari biaya software yang mahal untuk Upgrade HP dan yang lebih terpenting menerima upgrade  dari samsung android itu sendiri.

Baca juga : Cara backup Hp android dengan aplikasi samsung kies

Nah untuk lebih jelasnya cara upragde samsung Os android ini saya akan uraikan dari awal hingga ahir dengan langkah langkah yang mudah seperti di bawah ini :


UPGRADE SAMSUNG ANDROID DENGAN SAMSUNG KIES


1). Silahkan download dan istall dulu aplikasi samsung kies pada laptop kemudian restart laptop Anda.

Cara Upgrade Os Android Hp Samsung Lewat Samsung Kies

2). Selanjutnya sambungan Hp Android yang akan di uprade dengan laptop menggunakan kabel data bawaan USB.


3). Kemudian seting untuk mengklik pengaturan Menebuk USB untuk HP yang akan di Upgrade dengan cara masuk ke pengaturan atau stelan selanjutnya klik tulisan aplikasi dan klik bagian perkembangan development dan klik di opsi " USB DEBUGING ".
4). Setelah itu tunggu proses samsung kies membaca perangkat samsung android Anda.
5). Selanjutnya nyalakan jaringan iternet pada laptop Anda bisa menggunakan wifi pribadi atau modem, dalam tahap ini samsung keis akan memberi informasi apakah samsung Android Anda bisa di upgrade atau tidak.
6). Setelah informasi data HP samsung yang akan di upgrade tersedia maka akan muncul halaman pop up windows bahwa update Hp samsung punya Anda tersedia maka selanjutnya klik " Update".
7). Silahkan beri tanda ceklis pada kotak kecil yang ada tulisan "I have read....".
8). Selanjutnya klik juga kotak yang ada tulisan "Start Upgrade".
9). Selanjutnya aplikasi samsung android kies sedang bekerja dengan melakukan download filmware terbaru, dalam proses download ini membutuhkan waktu yang lumayan lama tergantung kecepatan internet dan yang perlu diperhatikan jangan terlepas sambungan kabel data USB antara Hp dan laptop.
10). Pemberitahuan atau notifikasi update android telah selesai, nah sampai saaat ini upgrade sudah berjalan dengan baik dan sukses, Anda bisa mencabut kabel data dan coba buka menu Hp samsung Anda bila masih seperti yang awal perpormanya dan tampilan menunya silahkan restart dulu karena proses di dalam sistem Di ponsel belum optimal tanpa mematikan atau restart.


Itulah penjelasan Cara Upgrade Samsung Os Android Lewat Samsung kies, semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi Anda yang akan melakukan uprade perangkat samsung ke versi os terbaru atau satu tingkat pada Os android bawaan hp Anda. Terima kasih salam sukses.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel