Cek Alexa Rank Ciriseo Setelah 5 Bulan Ngeblog

Rank Alexa setelah 5 bulan ngeblog Tanggal 5 Desember 2014, Ciri Seo Blog dibuat dengan platform blogger bersubdomain blogspot versi gratisan menggunakan Handphone tipe C6 dari Nokia, bukan dari tablet Notebok apalagi PC/Komputer. Sebelum dibuat situs ini Kami merencanakan satu tolak ukur dalam situs ini pempunyai niche tentang Optimalkan seo blog dan internet.

Sempat kami berpikir agar memberi nama yang sesuai agar dikemudian hari blog yang akan kami bangun bisa menjadi kata kunci pencarian di search engine dan bisa cepat populer (namannya jadi trend topik) mudah diingat oleh pengguna maka dengan terinspirasi dunia ngeblog maka nama yang pantas kami buat adalah CiriSeo Blog.

Sejak CiriSeo Blog dengan TLD URL http://ciriseo.net, awalnya dipublikasikan versi gratisan dulu dari blogspot, jumlah postingan pada bulan pertama hanya lima artikel saja, Alhamdulillah pada suatu hari dalam 1 bulan sempat kami mengecek ke situs Alexa sempat dibuat kaget, kenapa ya? ternyata CiriSeo blog dengan umur yang begitu muda sudah ada nilai peringkatnya yang sangat sempurna menurut kami yaitu Rank Global 7,147.725 dan rank Indonesia masih kosong.

Gambar di atas ini Rank Alexa setelah blog berumur 1 bulan, pengunjung masih dibawah 100 pengunjung per hari.

Gambar di atas ini Rank Alexa setelah blog berumur 10 bulan, pengunjung rata-rata 1500 sampai 4996 pengunjung perhari.

Kami sempat mencari di Google tentang tutorial blog dan terjawab sudah dari salah satu situs master Mas Sugeng dan kami membacannya detail, menjelaskan dari isi website Mas Sugeng itu bila peringkat Alexa ingin bagus dengan cara jangan copy paste artikel blog lain dan artikel yang bermanfaat bukan spam, itu saja poin yang kami baca dan terima kasih atas templates yang super Seo responsivenya Evo Magz.

Untuk sementara kami tidak neko-neko mau diapakan blog ini ( pasang Iklan adsense nanti bila sudah berumur 6 bulan akan didaftarkan ) dan 8 bulan kemudian adsense blog ini didaftarkan dan berhasil mendapatkan kepercayaan dari pihak google adsense untuk menayangkan iklannya di blog ini.

Sejak itu dari setiap entri post baru kami membuat postingan pastinya merangkai kata dan kalimat original, walaupun untuk suatu tema yang diterapkan untuk sebuah artikel dari blog lain, kami merubahnya dari 75% hinggga 90% asli dari tangan karya sendiri.

Seperti Anda ketahui yang lebih berpengalaman dari bidang dunia blogging, kami juga ingin belajar dari para master, ditiap postingan agar artikel bisa terindex oleh search engine dengan memasang Meta Tag Kata Kunci artikel, Alt dan Title untuk gambar dan link building yang disematkan tiap postingan, ini sangat ampuh membuat judul artikel duduk di halaman satu dan dua google search.

Setelah 5 bulan kami cek Alexa Rank menduduki kisaran Alexa Rank Global 2,379.620, Alexa Rank Indonesia 45,129 . Sebenarnya kami sangat tak percaya dan berbeda dengan satu blog lagi dan umurnya sudah 4 tahun namun Rank alexanya masih 1,918.882 bisa-bisa terkejar sama blog baru ini Ciri seo blog.

Kami belajar dan selalu ingin tahu dunia bloging maka kami sering membuka situs para master untuk belajar tentang ngeblog yang baik tidak merugikan orang lain.

Baca juga gan :
.Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense
.Bagaimana Meningkatkan Penghasilan PPC Lokal ?
.Plugin Terbaik Wordpress Untuk Self Hosting

Penutup, itulah pengalaman ngeblog 5 bulan kami. Terima kasih Anda sudah mampir semoga ini bermanfaat, salam sukses semuanya dan semangat ya....!!! Wasallam Erica Belinda (Admin Ciri Seo blog).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel