Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Paling Joss

Meningkatkan Penghasilan Adsense. Berbagai cara untuk meningkatkan penghasilan google adsense dan tidak ada habisnya bila mengulas Google Adsense, menurut situs besar Wikipedia google adsense salah satu periklanan yang dijalankan oleh google. Google adsense salah satu sumber penghasilan secara online dengan syarat website sudah memenuhi kriteria Google dan tentunya disetujui atau full approve, nah yang jadi permasalahan awal beberapa dari mereka (publisher GA) datang seperti penghasilan tidak kunjung meningkat, untuk menjawab semua ketepurukan pasti ada jalan keluarnya secara sedehananya tips cara meningkatkan penghasilan Google Adsense asal tidak melanggar TOS Adsense dan salah satunya meningkatkan pula traffic pengunjung secara organik dengan cara fokus konten unik dan berkualitas.

Meningkatkan Penghasilan Adsense. Seperti paragraf satu meningkatkan penghasilan yang dimaksud anda harus membuat konten yang berbeda dengan yang lain jadi jangan itu-itu saja sudah banyak para blogger mengulasnya topik sama karena pihak advertiser pengiklan akan membagi harga iklannya yang diterbitkan ditiap blog yang treadnya sama, maka jadinya bpk akan turun, nah apabila topik blog beda dengan yang lain maka kemungkinan besar akan meningkatkan penghasilan google adsense dan Anda ditutut membuat artikel yang unik untuk meningkatkan kepekaan di SERP google. Jadi konten unik dan penempatan iklan strategis  sebagai cara meningkatkan penghasilan Adsense dan tentunya google sebagai pemilik search engine akan memprioritaskan konten unik Anda, Google adsense akan menjelajahi semua konten dengan iklan yang spesifik niche blog sehingga meningkatkan lalu lintas iklan yang banyak sehingga banyak pilihan bagi pengunjung, Iklan relevan akan terbit terus-menerus berganti tampilan pada situs anda dan tak perlu merubah unit iklan satu-satu, jadi siapkan artikel berkualitas dan untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense dan taati kebijakan dan privacy google adsense agar akun adsense anda berumur panjang tak kena banned.

Meningkatkan Penghasilan Adsense

Beberapa tips yang perlu anda ketahui atau lakukan saat anda menjadi publisher Google Adsense dan berniat meningkatkan penghasilan yang sangat besar secara garis besarnya yakni konten blog berkualitas dan relevan, meningkatkan penghasilan terutama Anda penayang adsense jangan menggunakan hal-hal di luar nalar seperti menggunakan praktek SEO negatif agar artikel muncul di halaman satu google dengan maksud traffic pengunjung akan lebih meningkat tajam dalam waktu sekejap, bila semua kegiatan anda diketahui google alhasil bukannya pendapatan adsense meningkat malah konten hilang dari SERP.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Penghasilan PPC Lokal

Ingin lebih jelasnya bagi anda yang ingin tahu trik cara ampuh meningkatkan penghasilan google adsense seperti di bawah ini langkahnya :

CARA MENINGKATKAN PENGHASILAN ADSENSE

1). KW (Keywords) HARGA TINGGI

Salah satu faktor cara meningkatkan penghasilan ketika anda menulis artikel ada beberapa keyword yang memiliki nilai tinggi dan adsense pada tiap halaman akan terus memantau untuk menentukan artikel mana yang akan dibayar mahal atau sebaliknya oleh pihak google. Anda pernah melihat dasbor adsense ada kalanya harga BPK iklan / CPC pada URL halaman tertentu akan lebih mahal dibanding halaman lain dari unit iklan bersangkutan yang dipasang, jadi buatlah artikel dengan keyword mahal dengan harga tinggi untuk setiap URL untuk artikel blog Anda.

Keyword apa yang mahal harga iklannya? ..............Keyword artikel yang sedang naik harganya pada laporan dasbor CPC iklan adsense yakni keyword asuransi, travel, atronomi, software, loan, teknologi. ketika seseorang datang ke website Anda, pengunjung akan membaca artikel blog anda dan pihak adsense akan memonitor apakah artikel dan informasi itu relevan dengan pencarian mereka dan besar kemungkinan tadinya iklan dengan harga murah dan sedetik itu juga google akan menaikan harga BPK adsense karena artikel didalamnya berkualitas dan berharga.

2). MEMILIKI KEYWORD DESTINASI

Periksa kepadatan kata kunci artikel sebelum memposting salah satu cara meningkatkan penghasilan adsense karena kepadatan kata kunci menentukan relevansi isi konten keseluruhan dan dapat meningkatkan traffic tinggi dari mesin pencari, mengingat bahwa ketika konten memiliki lebih banyak lalu lintas akan mendapatkan lebih banyak klik.

Namun, kepadatan kata kunci juga akan menentukan jenis iklan yang tayang halaman tersebut, jadi gunakan kepadatan kata kunci sewajarnya pada konten saat akan posting agar tidak ditandai sebagai spam lebih baiknya gunakan keyword long tail dari pada menyebar keyword.
3). TERATUR UPDATE KONTEN/ARTIKEL

Teratur menulis artikel cara paling ideal karena artikel baru sangat dihargai oleh google dan dari hari-kehari terbukti menghasilkan lalu lintas traffic ke website Anda meningkat dan pihak google akan memprioriitaskan meningkatkan untuk artikel baru masuk page satu di mesin pencarinya.

4). FORMAT IKLAN

Google Adsense datang dalam banyak format dan ukuran bisa menunjukan peningkatkan penghasilan sebab format iklan sesuai akan banyaknya iklan tertampung. Bila Anda memilih format untuk blog atau website Anda, menurut pendapat saya, format terbaik saat ini unit iklan Responsive, 336 × 280 iklan persegi panjang besar, 160 × 600 iklan pencakar langit dan 300 × 250 iklan persegi panjang menengah dan tautan atau format link tautan responsive atau link tautan ukuran 90×200.

5). SESUAIKAN WARNA IKLAN

Untuk publisher Google Adsense, dengan memberi polesan disetingan control panel adsense iklan dan memastikan bahwa iklan terlihat agak buram dari segi warna dibanding konten blog anda. Pengunjung lebih cenderung mengklik sesuatu yang tidak terlihat jelas seperti iklan. Pastikan bahwa warna pembatasan, warna latar belakang, warna link tidak mencolok dan warna teks semua sesuai dengan warna tampilan template yang anda gunakan.

6. LETAK IKLAN

Banyak posisi iklan yang megundang klik tinggi seperti di bawah judul tepatnya pada di sisi kiri artikel paragraf satu dan di tengah artikel pula akhir artikel, dan tempat inilah penempatan letak iklan yang bisa menaikan harga BPK Adsense :

Pemasangan iklan di bawah judul : Pengguna atau pengunjung saat datang dari mesin pencarian langsung dihadapkan dengan unit iklan yang relevan tepat di depan mata mereka, ada pertanyaan dari benak hati bisa jadi mereka mengklik iklan atau membaca dulu artikel dan kembali ke atas karena tersirat dalam hatinya iklan tadi relevan sesuai artikel dan klik pun terjadi.

Pemasangan Iklan di tengah artikel : Mereka yang datang ke website anda dan membaca artikel Anda dan iklan akan berbaur dengan artikel, dari segi munculnya penayangan iklan tempat ini sangat relevan akan mengundang klik yang tinggi pula karena iklan terlihat lebih dari 35% oleh pengunjung.

Pemasangan  iklan di bawah artikel : Mereka setelah selesai membaca artikel anda dihidangkan unit iklan dan unit iklan di posisi ini paling banyak klik bila dibanding unit iklan posisi atas dan tengah artikel. Jadi posisi iklan sangat penting untuk mendapatkan klik.

7. JANGAN TERLALU BANYAK IKLAN

Bila pengunjung datang melalui search engine dengan bantuan konten anda yang super SEO untuk relevan pencarian dan setelah masuk ke situs web anda malah pengunjung bingung kenapa iklan bertebaran pada halaman blog, jadi pasanglah iklan sewajarnya saja jangan membuat blog anda tinggalkan pembaca. Sesuaikan iklan dengan artikel meskipun sekarang tak ada batasan memasang iklan pada tiap halaman blog.

Pengunjung adalah manusia dan mereka tidak ingin website yang khusus diperuntukan informarsi dipenuhi iklan, mereka datang ke halaman anda untuk melihat konten jadi pastikan bahwa konten diutamakan dan baru iklan muncul .

8). CUSTOM CHANNELS ADSENSE

Silahkan anda buat custom channel google adsense pada dasbor aplikasi adsense, membuat custom channel bertujuan menargetkan pengiklan menayangkan iklan yang ditargetkan untuk blog Anda, jadi pihak pengiklan akan memfokuskan menayangkan iklan yang relevan dengan harga BPK Adsense tinggi sesuai artikel dan KW yang ditargetkan.


Itulah penjelasan cara meningkatkan penghasilan dari google adsense paling joss semoga artikel di atas bisa bermanfaat khususnya buat anda publisher adsense atau yang belum dan masih berjuang mendapatkan akun adsense, selamat berjuang ya . Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel